Baim Wong 'Jatuh Cinta' kepada Wanita Pekerja Malam

Baim Wong diminta terjun ke politik.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Aktor Baim Wong mendapat tantangan baru dalam Jakarta Undercover: Refleksi Cinta, Pesta dan Realita. Baim berperan sebagai Yoga, pria kesepian yang akhirnya jatuh cinta pada pekerja malam, Laura yang diperankan Tiara Eve.

Setahun Eksis di Youtube, Baim Wong Bakal Kasih Give Away Paling Gila

"Sebagai orang yang mempunyai kehidupan yang kesepian, dan menemukan Tiara, seorang pelacur dan jatuh cinta dengan dia, dengan cara yang benar membuat tiara lepas dari mamanya," kata Baim, saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu 18 Januari 2017.

Tak mudah bagi Baim masuk dalam karakter tersebut. Terlebih, selama ini ia lebih banyak berkutat di sinetron. Baim bertekad memuaskan sang sutradara, Fajar Nugros dan mengeluarkan seluruh kemampuannya.

Baim Wong Nekat Hidup di Pulau Tak Berpenghuni di China, Ngapain Sih?

"Untuk pemain sinetron ke film itu sangat sulit, tetapi ketika saya dikasih kesempatan itu harus bisa saya dapatkan, kesempatan saya mencuri perhatian director," katanya.

Baim menjalani reading cukup lama. Ia harus menghafalkan beberapa koreo laga untuk kebutuhan adegan. Baim merasakan berbagai tantangan dalam film tersebut.

Agung Hercules Meninggal, Baim Wong Tulis Pesan yang Bikin Merinding

Film yang terinspirasi dari buku karya Moammar Emka ini telah melakukan premier sebelumnya, di ajang 11th Jogja Asian Film Festival Desember 2016. Setelah penantian cukup lama, film ini serentak tayang di bioskop pada 23 Februari mendatang. (asp)

Komik satire Baim Wong (Twitter/@satitre_tan_mark)

Baim Wong Apes: Puji Jokowi Dibully Kampret, Hapus Diserang Cebong

Baim Wong serba salah di mata kampret dan cebong.

img_title
VIVA.co.id
24 Juni 2020