Misteri Isu Pernikahan Jerry Yan dan Model Cantik

Jerry Yan dan Lin Chi Ling
Sumber :
  • asianbite.com

VIVA.co.id – Di awal tahun 2017 ini, kabar mengejutkan datang dari Jerry Yan. Personel F4 ini dikabarkan telah mengakhiri masa lajangnya. Ia menikahi model cantik Taiwan, Lin Chi Ling.

Jerry Yan Hebohkan Fans, Makin Berumur Cakepnya Gak Luntur

Pasangan ini dikabarkan telah melangsungkan pernikahan pada 1 Januari 2017 lalu. Namun, kabar pernikahan Jerry dan Chi Ling baru merebak beberapa hari belakangan ini. 

Chi Ling bukan wanita baru dalam hidup Jerry. Ia dan Jerry sempat menjalani hubungan asmara selama delapan tahun. Memang, jalinan dua artis ini tak berjalan mulus. Hubungan mereka kerap putus sambung. 

5 Potret Bintang Meteor Garden dan Pasangan Serta Transformasinya

Namun, menurut sumber, keduanya sulit terpisahkan. Jerry dan Chi Ling saling bergantung satu sama lain.

Tak heran, saat mendengar isu pernikahan Jerry dan Chi Ling, semua justru merasa lega, termasuk penggemar. Saat disinggung kabar pernikahannya dengan Jerry, Chi Ling tak membantah maupun mengiyakan. Ia tak menanggapi isu ini dengan serius. 

Begitu pun dengan Jerry. Ia berterima kasih atas perhatian banyak orang soal kabar pernikahannya.

Setelah sempat heboh, saat menghadiri acara di Beijing, Chi Ling yang mengenakan gaun seksi berwarna merah ini memberikan tanggapan soal pernikahannya dengan pemeran Tao Ming Tse di drama Meteor Garden tersebut. 

Geger F4 Bakal Reuni, Jerry Yan Trending di Twitter

Ia mengaku masih menyimpan nomor ponsel Jerry. Dan ia juga masih menjaga komunikasi dengan mantan kekasihnya itu. "Tetap berhubungan, tetapi bukan sebagai kekasihnya,” kata Chi Ling seperti dilansir dari Toggle

Ia pun berharap di Tahun Baru ini segera menemukan pendamping hidup. Ia lelah sering ditanya soal pernikahan.

"Saya akan mempersiapkan makanan mewah untuk keluarga dan teman-teman agar mereka tak bertanya soal hidup saya yang masih melajang," katanya.

Jerry Yan

Jerry Yan Bening Banget di Usia 47 Tahun, Netizen: Apakah Di Vampir?

Rambut panjang Jerry Yan masih konsisten yang membuat wajahnya terkesan lebih awet muda. Sesekali ia tertawa dan terlihat betapa manis senyum di wajahnya.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2024