Alasan Fedi Nuril Jarang Unggah Foto Anak ke Media Sosial

Fedi Nuril
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Aktor tampan Fedi Nuril tengah berbunga-bunga dan menikmati hari-hari sebagai ayah dari Hasan Fadilah Nuril. Suami Vanny Widyasasti itu mengaku selalu siaga dalam mengurus si mungil.

Dicibir karena Suara Paslon 02 Unggul, Fedi Nuril: Prabowo Pelayan Gue

"Siaga banget. Saya juga sering salawatin dan nyanyiin dia lagu daerah. Salawat karena hal yang baik, nadanya merdu dan terbukti anak jadi tertidur," kata Fedi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 20 Januari 2017.

Sangat bahagia, itulah yang dirasakan bintang film Shy-Shy Cat ini. Mulai dari menggendong, mengganti popok dan lainnya, dia pelajari.

Terpopuler: TPS Sandra Dewi Didekorasi Mewah, Fedi Nuril Beri Ucapan ke Prabowo

Meski begitu, urusan foto bayi dia jarang mengunggah di Instagram. Ya, tentu terbukti Instagramnya jarang dipenuhi dengan foto jagoan kecilnya.

"Saya kalau mandiin atau gantiin popok itu jangan dipajang karena banyak predator anak," ungkap pria berusia 34 tahun tersebut.

Artis-artis Ini Dihujat, Dulu Kritik Prabowo-Gibran Sekarang Malah Ucapkan Selamat

Bahkan, pria bernama lengkap Fedrian Nuril itu menjelaskan bahwa sang istri lebih sering mengunggah foto bayi mereka. "Istri saya upload foto anak terus, saya malah jarang. Malah ada netizen yang bikin Instagram buat anak saya," ucapnya. (art)

Fedi Nuril

Kontroversi Cuitan Fedi Nuril soal Prabowo dari Penculik hingga Pelayan

Pada balasan lainnya, Fedi Nuril secara menohok meminta kepada warganet untuk mencari jawaban mengenai penculikan aktivis yang dilakukan Prabowo Subianto pada 1998 silam.

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2024