Pesohor Ramaikan Unjuk Rasa Anti-Trump

Aktris Charlize Theron turut serta dalam aksi unjuk rasa menentang Trump.
Sumber :
  • Mirror.co.uk

VIVA.co.id – Gelombang protes menentang Donald Trump jadi Presiden Amerika Serikat terus berlanjut hingga Sabtu malam waktu setempat.

Diam-diam Mualaf, 5 Seleb Hollywood Ini Ternyata Peluk Islam Sejak Lama

Dilansir dari Mirror, Minggu 22 Januari 2017, aksi demontrasi tidak hanya terjadi di Ibu Kota Washington DC saja, namun juga kota-kota lain yang ada di negara tersebut.

Selain warga biasa, aksi juga diikuti oleh beberapa pesohor, baik musisi maupun bintang film. Salah satunya Charlize Theron. Pemeran film Mad Max: Fury Road itu ikut meramaikan unjuk rasa yang berlangsung di Utah.

Pengakuan 5 Selebriti Hollywood, Ngaku Malu Hingga Ngeri Lakoni Adegan Seks

Bintang film lainnya yang juga turun ke jalan adalah Scarlett Johansson. Wanita yang menjadi pemeran utama dalam film animasi Ghost in The Shell itu ikut berunjuk rasa di Washington DC.

Pemeran karakter Hermione Granger dalam film Harry Potter, Emma Watson, juga ikut menunjukkan sikap protes atas terpilihnya Trump sebagai presiden.

Terungkap, Treatment Favorit Selebriti Hollywood Sebelum ke Red Carpet

Tak ketinggalan pula aktris Melissa Benoist, yang terkenal lewat serial Glee dan Supergirl.

Sementara itu, beberapa musisi yang tidak setuju dengan jabatan Trump sebagai orang nomor satu di negara tersebut yakni Alicia Keys, Cher dan Miley Cyrus

Leonardo DiCaprio dan Raline Shah.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Raline Shah kembali membuat geger publik dengan kehadirannya dalam Art+Film Gala yang digelar baru-baru ini oleh LACMA (Los Angeles County Museum of Art).

img_title
VIVA.co.id
14 November 2023