Suami Olla Ramlan Jawab Isu Selingkuh

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin

VIVA.co.id – Aufar Hutapea, suami Olla Ramlan, menjawab isu tak sedap mengenai rumah tangganya. Pernikahan pasangan ini sempat diwarnai dengan isu perselingkuhan yang ramai diperbincangkan di dunia maya. Aufar dikabarkan kepergok menghabiskan waktu dengan wanita lain. 

Edy Mulyadi Singgung Kalimantan, Ian Kasela dan Olla Ramlan Bereaksi

Isu itu menimbulkan spekulasi bahwa rumah tangga Olla dan Aufar sedang tidak harmonis. Aufar pun angkat bicara soal rumor konflik rumah tangganya dengan Olla. 

"Alhamdulillah gosip yang kemarin enggak benar, sudah saya jelaskan ke istri. Sudah saya bilang, saya enggak punya Path, gitu," kata Aufar saat diwawancara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 24 Januari 2016. 

Masuk Nominasi Wanita Tercantik, Olla Ramlan Bongkar Rahasianya

Menurut Aufar, hubungannya dengan Olla masih mesra. Isu-isu yang berseliweran di dunia maya tak mengganggu kebahagiaan rumah tangganya dengan artis cantik tersebut. Komunikasi yang baik di antara keduanya membuat keharmonisan rumah tangga terus terjaga.

"Makim mesra, makin saling menjaga," ucapnya.

Olla Ramlan Masuk Nominasi Wanita Tercantik di Dunia 2021

Sayangnya, Olla tak menemani selama wawancara. Selesai melangsungkan syuting yang menghadirkan sejoli itu, Olla mengambil langkah seribu. Alasannya ingin melanjutkan syuting. Hal itu, menurut Aufar, bukan pertanda apapun. Mereka masih bersama sampai saat ini.

"Biasa, saling menjaga saja, enggak ada apa-apa," ucapnya. (ase)

Olla Ramlan dan Titi Kamal

Datangi Rumah Olla Ramlan, Titi Kamal: Ya Allah Ini Megah Banget

Titi Kamal menjadi salah satu tamu dalam acara yang dilakukan Olla Ramlan di rumahnya. Titi Kamal kagum dengan kemewahan rumah tersebut.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2022