Uus Cuti dari OVJ, Terkait Cuitannya Terhadap Rizieq?

Komika Uus
Sumber :
  • instagram.com/uus_

VIVA.co.id – Komedian Uus yang baru-baru ini menuai kehebohan akibat cuitannya di Twitter terkait Rizieq Shihab. Ia menyatakan tak dipecat dari serial komedi Opera Van Java, melainkan cuti.

Curhat Komika Uus Pernah Jadi Korban Bully

Hal tersebut dipastikan oleh salah satu pihak produksinya. Belum diketahui pasti penyebab cutinya Uus dari OVJ.

"Uus cuti dulu dari OVJ sekitar satu minggu," ujar salah satu pihak produksi, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Selasa, 24 Januari 2017.

Deddy Corbuzier Sebut Kaya Bukan yang Utama, Uus Protes

Pihak produksinya masih enggan membeberkan alasan Uus cuti. Melalui pantauan VIVA.co.id, Uus tak terlihat batang hidungnya di lokasi syuting OVJ hari ini.

"Tadi sudah diberitahu kalau Uus cuti, jadi dipastikan malam ini dia enggak ada di lokasi," lanjut pihak produksi.

Kata Uus Soal Rezekinya Dipotong Andhika Pratama: Nikita Ada Benernya

Meski demikian, belum jelas alasan Uus cuti atas keinginan sendiri atau dicutikan oleh pihak OVJ. Diperkirakan, komika itu bakal kembali mengisi acara komedi tersebut pada Selasa depan, 31 Januari 2017.

Seperti yang diketahui sebelumnya, cuitan Uus di Twitter tentang Rizieq Shihab, Ketua FPI, mengundang pro dan kontra. Banyak yang setuju, namun tak sedikit pula yang berseberangan dengan sikapnya.

"Emang Rizieq ulama? *Boooooooom*," tulis Uus, pada akun Twitter pribadinya. Hal ini sontak membuat para netizen kaget dan beberapa ada yang mempertanyakan maksud dirinya mengunggah status seperti itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya