Cuitan Uus soal FPI, Musdalifah: Dia Orangnya Suka Bercanda

Komika Uus
Sumber :
  • instagram.com/uus_

VIVA.co.id – Celotehan Uus di Twitter, terdengar juga hingga ke telinga para komika atau pelawak stand-up comedy lainnya. Salah satu dari kalangan profesi mereka, Musdalifah, punya pendapat tersendiri menanggapi kasus yang dialami Uus.

Top Trending: Kisah Jenderal Agus Subiyanto, Sosok Aiptu FN hingga Istri Baru Habib Rizieq

Ditanya selepas menjadi bintang tamu di Program Hitam Putih, Musdalifah mengaku bahwa Uus adalah sosok yang telah melanglang buana di kancah stand-up comedy lebih dulu darinya. Ipah--sapaan akrab Musdalifah--menggambarkan Uus berkepribadian baik.

"Enggak terlalu dekat, cuma kenal secara senior- junior saja sama Ipah. Dia orangnya baik, ramah, misalnya ada apa-apa suka kasih masukan," ujar Ipah, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 24 Januari 2017.

Habib Rizieq Menikah Lagi karena Diminta Ketujuh Anaknya

Menyoal pemberitaan Uus yang tengah marak saat ini, Ipah sendiri tak tahu-menahu lebih jauh. Diakuinya, ia lebih sering melakukan hal lain ketimbang memantau media sosial.

"Ipah enggak tahu, baru tahu sekarang ini karena enggak terlalu suka buka sosmed. Kalau lagi santai sih main game, Ipah jarang banget lihat mention orang," ujarnya.

Top Trending: Istri Baru Habib Rizieq, Isi Ramalan Jayabaya hingga Nonis Diteriaki Emak-emak

Saat ini, Ipah enggan terlalu menyoroti tindakan Uus lewat akun Twitter pribadinya. Satu hal yang penting, ia ingin supaya masyarakat tak terlalu berlebihan dalam menanggapi persoalan ini.

"Biasa saja, dia orangnya suka bercanda. Apapun dia ngomong, jangan terlalu dianggap berlebihan dan dibawa serius," tutur Ipah.

Komika Musdalifah juga sempat memberikan pesan-pesan untuk Uus saat ini. Bukannya menjawab serius, kali ini dia malah bercanda.

"Semoga Kak Uus tambah sukses, makin tinggi, cepat gondrong rambutnya," tutur komika bertubuh mungil tersebut.

Seperti yang diketahui sebelumnya, cuitan Uus di Twitter tentang Rizieq Shihab, Ketua FPI, mengundang banyak reaksi. 

Artis ini memposting foto yang bertuliskan, 'Sehelai rambut Habib Rizieq jatuh, bukan urusan sama FPI! Tapi dengan umat Islam’. Uus pun mengomentari postingan foto spanduk tersebut. "Shampo untuk Rizieq. Viralkan! Bantu Rizieq beli shampo!!," tulis Uus. 

Perkataan Uus tersebut langsung menuai marah netizen. Uus pun tak berhenti di situ. Ia kembali memposting kata-kata untuk membalas kritikan netizen

"Emang Rizieq ulama? *booooooom*..Aku kira pulo doang yang gadung. Ternyata ulama juga ada," tulis Uus saat menjawab kritikan netizen.

Pernyataan tersebut semakin membuat netizen naik pitam. Mereka langsung menyerang Uus dengan kata-kata kasar. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya