Gus Anom Cerita Awal Pertemuan dengan Kristina

Pedangdut Kristina dan Gus Anom
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Lama tak terlihat tampil di hadapan publik, pedangdut Kristina kembali jadi perbincangan. Beberapa waktu belakangan, santer terdengar kabar, pedangdut cantik ini diisukan dekat dengan seorang ustaz bernama Gus Anom. Isu seputar pernikahan siri keduanya pun, saat ini kian merebak.

Bersama Ustaz, Yadi Sembako Hadirkan Kampung Ember

Menanggapi isu miring tersebut, Gus Anom yang ditemui VIVA.co.id memberikan tanggapan. Menurut Anom, ia dan Kristina hanya sebatas guru spiritual dan muridnya saja.

"Bisa dikatakan guru dan murid, bisa juga seperti teman biasa. Kalau dibilang lebih ya terserah mau bagaimana," ujarnya, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 24 Januari 2017.

Sosok Kristina di Mata Sahrul Gunawan

Anom pun menceritakan awal pertemuannya dengan Kristina. Dia bertemu Kristina saat mengundangnya ke Kalimantan untuk ikut majelis. Sampai saat ini, keduanya masih berteman dekat dan kerap menghabiskan waktu bersama-sama.

"Alhamdulillah, kami ibadah saja bisa bersama-sama. Lumayan sering ketemu, kadang makan bareng juga, kontak-kontakan lah,"  kata Anom.

Ada Apa Sahrul Gunawan dengan Kristina?

Menepis kabar miring seputar pertunangan, Anom turut meluruskan bahwa ia dan Kristina saat itu sedang dalam proses pengajian, bukannya lamaran. Ia mengklarifikasi hal tersebut.

"Foto pengajian disangka tunangan? Oh gitu ya. Aku sendiri biasa pengajian pakai baju putih putih, kalau serasi ya sudah biasa dong," ujar sang ustaz. (ase)

Kristina

Kristina Merasa Temukan Jodohnya

Kristina membawakan ulang lagu Meggy Z.

img_title
VIVA.co.id
29 September 2020