Seramnya Patung Ryan Gosling di Madame Tussauds

Penggemar Foto dengan Patung Lilin Ryan Gosling
Sumber :
  • Instagram anastasiip

VIVA.co.id – Ryan Gosling, salah satu pria tertampan yang ada di Hollywood, berubah ‘menyeramkan’ saat nampang di Museum Madame Tussauds.

Daftar Lengkap Pemenang Piala Oscar 2024, Oppenheimer Menang Besar

Dikutip dari laman People, patung lilin Gosling resmi dipamerkan di Berlin pada Senin, 24 Januari 2017. Sekilas memang terlihat mirip tetapi banyak yang justru menganggap figur ini menyeramkan. Sosok Gosling dinilai tidak diterjemahkan dengan baik oleh rumah patung lilin dunia tersebut.

Pemeran La La Land ini terlihat menggunakan celana cokelat dengan kemeja biru dan matanya benar-benar terlihat sangat palsu. Dalam sebuah talkshow, aktor yang juga  bintang film Crazy, Stupid, Love tersebut sempat membuat lelucon mengenai gerakan tari Gosling saat masih bocah dalam video yang ditayangkan di acara tersebut.

Sebelum Ryan Gosling, 3 Aktor Ini Tolak Perankan Karakter Ken di Film Barbie

"Aku sedang dalam ajang Canadian Star Search dan entah bagaimana aku lolos hingga final dan dua orang kembar ini adalah pesaingku yang mahir menari tap dance dan mereka menari sambil diiringi lagu Phil Collins berjudul 'Two Hearts'," kata Gosling.

Dalam video tersebut Gosling mengenakan celana ala penyanyi jadul MC Hammer. Celana longgar yang yang kala itu ia pilih sendiri untuk penampilannya. Seharusnya Madame Tussauds mengambil contoh ini untuk figur Gosling selanjutnya.

Film Barbie Live Action, Angkat Isu Feminis Sambil Ajak Berimajinasi
 

Finally we met ???????????? #berlin #museum #madamtussauds

A photo posted by Anastasia Plotnikova (@anastasiip) on

Ryan Gosling

Intip Momen Ryan Gosling Membawakan Lagu I'm Just Ken di Panggung Academy Awards ke-96

Banyak hal menarik selama acara berlangsung. Salah satu yang curi perhatian, momen ketika Ryan Gosling tampil di panggung Oscar membawakan lagu I'm Just Ken

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024