Sarwendah Ajak Putrinya Perawatan ke Salon

Sarwendah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartika

VIVA.co.id – Sederhana dalam keseharian, itulah yang tercermin dari sosok Sarwendah. Istri komedian Ruben Onsu ini memang lebih memilih tampil alami di hadapan suami tercinta dan putri semata wayangnya, Thalia Putri Onsu.

Namun bukan berarti Wendah, sapaan akrabnya, tak menjaga penampilan. Di sela-sela kesibukannya menjadi seorang ibu, Wendah tetap menyisihkan waktu luangnya ke salon kecantikan.

"Aku dibilang di rumah setiap hari sih nggak ya, Tapi kala (waktu) untuk manjain diri itu ada," kata Wendah kepaa VIVA.co.id beberapa waktu lalu di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Intip Kecenya Sarwendah Dasteran Saat di Paris

Karena kesibukannya, tak jarang Thalia yang masih berusia 1 setengah tahun itu kerap dibawa kemana-mana termasuk ke Salon.

"Thalia selalu ikut dan dibawa ke mana pun. Jadi aku sudah tahu waktu-waktu dia (Thalia) tidur. Pokoknya aku kalau treatment ya pas dia tidur," ujarnya.

Mawar AFI: Saya Makan 1 Mi Instan Dibagi 3 Waktu Sama Steno

Wendah juga menceritakan aktivitas putrinya kala menemani melakukan perawatan kecantikan.

"Kalau aku meni pedi (manicure padicure), aku taruh dia (yang sedang tertidur) terus (kalau) bangun dia main-main di salon. Selesai meni pedi, terus kita makan," kata Wendah.

Selain melakukan perawatan di salon, Wendah juga kerap memanggil tukang pijit kerumah untuk kesehatan tubuhnya. Bukan hanya Wendah saja, untuk kegiatan yang satu ini, Thalia juga diperbolehkan melakukan pijit bayi.

"Kalau pijit biasanya aku di rumah. Seminggu sekali, jadi tukang pijitnya mijitin aku dan Thalia juga. Jadi bareng-bareng," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya