Tahun Ini Imlek Pertama Sandra Dewi Setelah Menikah

Sandra Dewi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Sejumlah figur publik berdarah Tionghoa tak lama lagi akan merayakan Tahun Baru China atau dikenal dengan sebutan Imlek. Salah satunya adalah Sandra Dewi.

Ini Ciri-ciri Presenter Inisial C yang Jadi MC di Penyerahan Jet Pribadi Harvey Moeis

Tahun baru yang jatuh pada tanggal 28 Januari 2017 mendatang itu akan menjadi Imlek pertamanya setelah resmi menikah dengan sang suami, Harvey Moeis.

Meski begitu, Sandra mengaku akan akan merayakan Imlek di kediaman nenek kakeknya.

Namanya Dikaitkan dengan Kasus Korupsi Harvey Moeis, Ayu Dewi: Lindungi Aku dari Fitnah

"Karena belum bisa memasak, ya (Imlek) pulang ke rumah orangtua," kata Sandra di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa malam, 24 Januari 2017.

Baginya, Imlek selalu menjadi momen yang spesial baginya. Sebab, sang ibunda tak pernah absen memasak ragam hidangan khas Imlek untuknya dan keluarga.

Bunga Zainal Pamer Saldo 271 T, Netizen: Sombong! Sindir Sandra Dewi?

"Kan memang harus ke rumah yang lebih tua. Saya rindu banget sama kakek-nenek saya, nanti pas sampai, saya mau langsung cium nenek kakek saya. Biasanya kita ngumpul di sana (rumah nenek), yang masak ibu saya. Jadi kita ngumpulnya di rumah kakek dan nenek saya," katanya menjelaskan.

Lalu, hidangan Imlek apa saja yang menjadi favorit Sandra?

"Banyak, ada (ikan) bandeng, salad, banyak pokoknya, ada 17 macam. Dan itu dimasak sama ibuku semua. Biasanya saya bawa kantongan untuk bawa pulang makanan-makanan itu semua," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya