Isi OST Galih dan Ratna, Sheryl Sheinafia Bikin Gemas

Sheryl Sheinafia di Galih dan Ratna
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Artis multitalenta Sheryl Sheinafia melanggengkan kariernya di film terbaru berjudul Galih & Ratna. Tak hanya berperan sebagai karakter utama yakni Ratna, Sheryl juga turut mengisi soundtrack di sinema remake tersebut.

Kena Saraf Kejepit, Sheryl Sheinafia Ingatkan Pentingnya Hal Ini

Ditanya soal dirinya yang selalu sepaket, yakni bermain film sembari mengisi latar musiknya, Sheryl hanya bisa tersipu malu. Ia menjabarkan bahwa saat ini, seorang entertainer sebaiknya memiliki kemampuan yang tak hanya satu.

"Enggak lah (harus sepaket), tapi sekarang banyak penyanyi yang juga bisa akting. Sampai akhirnya lihat script, kalau Ratna ini harus bisa nyanyi juga," ujar Sheryl, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Rabu, 25 Januari 2017.

Sheryl Sheinafia Rilis Single, Gandeng Produser EXO, BoA & Chris Brown

Semua ini, buat Sheryl, terasa kebetulan mengingat sebelumnya, ia juga berakting dan mengisi latar musik di film Koala Kumal. Menyoal lawan main di Galih & Ratna, ia menyebut bahwa mereka semua memiliki talenta yang mengagumkan, sekalipun itu pendatang baru.

"Kalau aku sendiri jujur, benar-benar introspeksi selama penggarapan film. Aku menemukan kenyamanan saat penggarapan berlangsung," kata Sheryl.

Deretan Penyanyi Muda Rilis Single di Tengah Pandemi

Tak ayal, selain beberapa alasan di atas, ia menemukan beberapa faktor kenyamanan lain yang terasa. Selain kehangatan antar sesama penggarap film, jadwal syutingnya pun disiplin dan teratur.

"Selama masa produksi itu penuh dengan kekeluargaan. Apalagi ini syuting sehat selesai di bawah jam 12, sekitar jam 8-an sudah beres," ujarnya.

Ditanya antara musik dan film, Sheryl mengaku tak bisa melepaskan dua komponen tersebut. Baginya, ia nyaman berada di antara musik dan film sampai saat ini.

"Wah, aku enggak bisa milih. Karier enakan dua-duanya, musik dan film," ujar Sheryl, jatuh cinta dengan keduanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya