Anji Puji Cara Santai Uus Tanggapi Haters di Twitter

Anji eks Drive
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Anji eks-Drive menanggapi cuitan komika Uus di Twitter yang dianggap menghina ulama, Habib Rizieq. Akibatnya, Uus justru semakin dibully netizen karena tingkahnya yang dinilai tak pantas.

Anji Kesal Kejebak Macet Usai Konser di Sumut: Orang-orang Egois, Mana Minta Foto Lagi

Anji mengatakan bahwa benar atau salah tergantung dari yang menyikapi dan memahami.

"Banyak sebenernya yang bikin jokes gitu. Tapi Uus yang keserang. Kebetulan Uus kena sialnya," tutur Anji di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Rabu, 25 Januari 2017.

Anji Cerita Caranya Bangkit Setelah Jalani Rehabilitasi

Anji justru memuji pria berkepala plontos itu, namun pujian Anji karena cueknya Uus dengan sikap netizen yang menghujatnya.

"Saya muji bagaimana dia bersikap santai menerima bully. Meski kita enggak tau dia ketakutan atau gimana. Cuma orang berlebihan ngatain istrinya pelacur, anak haram," ungkap pria berusia 37 tahun ini.

Putusan Kasus Narkoba Anji Eks Drive Dijatuhkan Hari Ini

Anji memandang apa yang dilakukan Uus di Twitter tetaplah tak benar. Siapapun tak boleh saling menghina, kata Anji.

"Menurut saya, itu juga enggak benar. Kita bukan enggak boleh menghina ulama, sebenarnya kita juga enggak boleh menghina orang lain. Itu secara universal," ujar pemilik nama lengkap Erdian Anji Prihartanto itu.

Anji eks Drive

Bikin Ngakak, Anji Jadi Korban Salah Sasaran Dikira Enji Eks Suami Ayu Ting Ting

Ternyata, Anji dikira oleh salah seorang netizen merupakan sosok mantan suami Ayu Ting Ting dan ayah kandung dari Bilqis Khumairah Razak, yakni Enji Baskoro.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2024