Seminggu Rilis, Novel The Bad Boy In Suit Jadi Best Seller

Novel laris Bad Boy In Suit
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Novel The Bad Boy In Suit mencuri perhatian masyarakat pecinta novel di Tanah Air. Bagaimana tidak. Baru seminggu dirilis, novel karya Yessy Nurul Dewi Utami ini langsung menjadi best seller.

Laris Manis, Novel Rentang Kisah Siap Difilmkan

Direktur Falcon Publishing, Agus Basuki mengatakan novel The Bad Boy In Suit, yang diterbitkan sejak bulan Desember 2016 lalu, telah menjadi novel best seller dan sudah masuk cetakan ke-2, dan telah dicetak sebanyak 15 ribu eksemplar.

"Ini merupakan sebuah prestasi yang luar biasa untuk Falcon Publishing. Dengan novel The Bad Boy In Suit bisa menjadi best seller, mudah-mudahan Falcon Publishing akan sebesar Falcon Pictures,” ujar Agus Basuki kepada VIVA.co.id, Kamis 25 Januari 2017.

Novel Angin Senja dan Senyum Pagi Laris Manis

Seperti diketahui Falcon Pictures sebelumnya telah sukses dengan film-film layar lebarnya seperti Warkop DKI Reborn, My Stupid Boss, dan Comic 8.

Produser Falcon Pictures, Frederica juga merasa senang dengan kesuksesan novel The Bad Boy In Suit.

Cerita Lelahnya Fahd Garap Novel Angan Senja dan Senyum Pagi

"Saya ucapkan selamat untuk Falcon Publishing. Falcon Pictures akan terus bersinergi dengan novel-novel terbaik yang di terbitkan oleh Falcon Publishing seperti novel The Bad Boy In Suit ini. Seperti kita tahu banyak film-film box office yang berasal dari novel best seller," ucap Frederica.

Novel karya siswi SMAN 33 Jakarta ini menceritakan tentang tokoh Charlina Spencer yang kehilangan ingatannya sejak umur 12 tahun. Motto hidupnya hanya satu, dapat lulus dari Harvard University dengan IP (indeks prestasi) tertinggi. Jalan hidup mempertemukan Charlina dengan CEO Heaton Airlines yang tampan dan baru berusia 25 tahun, Andrew Heaton.

Ketampanan Andrew tidak kalah dengan aktor-aktor Hollywood sehingga membuat dirinya dengan mudah berganti-ganti pacar. Namun, Charlina tidak seperti wanita lainnya yang mudah jatuh hati pada Andrew. Hal inilah yang justru membuat Andrew tertarik pada Charlina.

Charlina sendiri tidak tahu hidupnya akan berubah saat bertemu dengan Andrew. Ia dapat merasakan sedih, senang, kecewa, dan tegangnya kehidupan ini saat Andrew masuk ke dalam kehidupannya. Kadang ia tidak biasa dengan kemewahan yang diberikan Andrew. Tapi, Charlina sudah terlanjur jatuh cinta pada Andrew. This is all because the bad boy in suit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya