Scarlett Johansson Bakal Menjanda Lagi?

Scarlett Johansson
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Scarlett Johansson dikabarkan berpisah dengan Romain Dauriac, suami yang sudah menikahinya sejak Oktober 2014 lalu. Aktris pemeran Black Widow tersebut pertama kali bertemu dengan Sang Jurnalis Prancis itu pada November 2012 dan bertunangan pada September 2013.

Black Widow Tayang Secara Streaming, Scarlett Johansson Tuntut Disney

Seorang sumber mengonfirmasi bahwa keduanya sudah berpisah. Namun belum diketahui pasti penyebab perpisahan mereka.

Scarlett dan Romain telah dikaruniai seorang anak, Rose, yang saat ini sudah berusia dua tahun. Wanita yang pernah menikah dengan Ryan Reynolds itu mengungkap perasaannya saat pertama kali punya anak.

Sinopsis Ghost In The Shell, Scarlett Johansson Jadi Tentara Cyborg

"Ketika (Rose) lahir, aku sangat terkejut. Aku punya bayangan sendiri tentang bayiku akan seperti apa dan tentu saja, dia sangat berbeda. Sempurna, tapi tidak seperti yang aku bayangkan," katanya pada sebuah wawancara dilansir US Magazine.

Mantan aktris cilik ini pernah menceritakan awal pertemuannya dengan sang jurnalis. Ia mengatakan mengenalnya lewat seorang teman di Paris.

Scarlett Johansson Resmi Nikahi Komedian Colin Jost

"Sangat romantis dan kami jadi berteman. Ketika kembali ke Paris, aku akan menemuinya. Kami mulai berpacaran. Dia mengatakan belajar Bahasa Inggris dalam satu malam saja. Dia bilang, 'aku tiba-tiba bisa Bahasa Inggris setiap kita bertemu’. Aku tidak ingat sama sekali. Aku seperti merasa kami selalu bicara bahasa yang sama. Mungkin ini yang disebut bahasa cinta," tutur Scarlett Johansson. (one)

Scarlett Johansson

Scarlett Johansson Melahirkan Anak Laki-laki, Diberi Nama Cosmo

Kabar mengejutkan datang dari bintang Black Widow, Scarlett Johansson yang baru saja melahirkan anak pertamanya.

img_title
VIVA.co.id
19 Agustus 2021