Sederet Bintang Hollywood Dikonfirmasi untuk Black Panther

Black Panther
Sumber :
  • Marvel

VIVA.co.id – Black Panther, film garapan terbaru Marvel yang rencananya akan dirilis pada Februari 2018 ini, telah merekrut para pemainnya. Sederet nama bintang Hollywood resmi diumumkan.

Gaspard Ulliel, Aktor Marvel Moon Knight Meninggal di Usia 37 Tahun

Setelah bintang film American Horror Story, Angela Bassett terkonfirmasi akan berpartisipasi memainkan salah satu karakter, kali ini muncul nama Martin Freeman dan Andy Serkis.

Martin yang juga berperan sebagai John Watson di serial film Sherlock, didaulat akan memerankan karakter Everett K Ross, seseorang agen, sama seperti yang diperankan olehnya di film Captain America: Civil War.

Angelina Jolie Gandeng 5 Anaknya Hadiri Premier 'Eternals'

Sedangkan Serkis akan berperan sebagai Ulysses Klaue, karakter yang pernah dimainkannya di film Avengers: Age of Ultron. Aktor lainnya yang turut memerankan sejumlah karakter, antara lain Florence Kasumba, Danai Gurira, Daniel Kaluuya, Winston Duke, dan Letitia Wright.

Karakter utama T’Challa, atau Black Panther akan diperankan oleh Chadwick Boseman. Sedangakan pasangan T’Challa bernama Nakia, dimainkan oleh Lupita Nyong’o. Musuh Black Panther bernama Erik Killmonger akan diperankan oleh Michael B Jordan.

Ragam Karakter Pahlawan Super, Termasuk Superhero Muslim

Black Panther adalah superhero yang juga merupakan seorang raja di Wakanda, sebuah tempat terpencil yang maju di bidang teknologinya. Ia diharuskan melindungi teritorinya dari serangan musuh yang datang dari dalam maupun luar daerahnya.

Dalam versi komik, Black Panther memiliki kekuatan yang bisa mengakses ilmu pengetahuan dan pengalaman para raja Wakanda terdahulu. Ia juga memiliki kecepatan, kekuatan, dan ketahan fisik yang luar biasa.

Kemunculan Black Panther pertama kalinya diperkenalkan di dalam film Captain America: Civil War, ketika T’Challa berubah menjadi Black Panther. Film ini direncanakan akan mengambil setting di sejumlah tempat, seperti Atalanta, Georgia, dan Korea Selatan. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya