Pendapatan Fantastis Kekasih Lee Min Ho

Suzy salah satu artis JYP yang sudah mendapatkan izin untuk pacaran
Sumber :
  • instagram.com/skuukzky

VIVA.co.id – Bae Suzy atau yang biasa dikenal sebagai Suzy memang sangat populer baik di Korea maupun di luar Korea. Kesuksesan Suzy tak hanya terlihat lewat menyanyi dan akting saja, tapi juga lewat sederet iklan yang ia bintangi.

Suzy Pamer Pesona Kecantikan Luar-Dalam Lewat Buku

Dijuluki sebagai Ratu Iklan, pendapatan kekasih Lee Min Ho ini ternyata melejit setelah film Architecture 101 yang ia bintangi, dilansir Koreaboo. Sebuah laporan dari tvN merilis daftar selebriti paling sukses di industri periklanan. Dari daftar tersebut, Suzy melakukan lebih dari 30 iklan setelah film sukses tersebut.

Menariknya, upah yang didapat Suzy dari setiap iklan paling sedikit berkisah 700 juta won atau Rp8 miliar. Diperkirakan, pendapatan Suzy bisa lebih dari 10 miliar won atau Rp114 miliar hanya dari kontraknya dengan iklan.

Pajang Foto Perut Buncit, Bae Suzy Hamil?

Dari kesuksesannya itu, Suzy bisa merenovasi kantin ibunya menjadi sebuah kafe, membelikan mobil baru dan mengajak mereka liburan.

Suzy mulai debut sebagai personel girlband miss A pada tahun 2010. Ia juga terjun ke dunia akting lewat sejumlah drama dan film. Sejak saat itu, Suzy pun jadi wajah periklanan di negeri ginseng tersebut. Dari iklan produk kosmetik hingga minuman alkohol pernah dibintanginya. (mus)

Sederet Adegan Bae Suzy Berhijab di Drama Korea Vagabond
Suzy Bae

Memukau di Start Up, Begini Perjuangan Bae Suzy Turunkan Berat Badan

Bae Suzy kembali menjadi sorotan usai sukses memerankan sosok Seo Dal Mi dalam serial Netflix Start Up.

img_title
VIVA.co.id
10 Desember 2020