Dianggap Tak Cocok Perankan Chrisye, Vino Bastian Cuek Saja

Vino G Bastian.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Sukses memerankan sosok Kasino 'Warkop' di film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part I, aktor Vino G Bastian kembali mengasah keahliannya ber-akting. Kali ini bapak satu anak tersebut didapuk memerankan sosok penyanyi legendaris, Chrisye.

Cerita Haji Malih Adu Akting dengan Vino G Bastian di Menolak Talak

Bukan tugas mudah bagi Vino melakoni sosok Chrisye. Pasalnya, Vino harus total dan diharuskan menjadi Chrisye dalam keseharian.

Sempat ragu tak bisa memerankannya, suami Marsha Timothy itu kaget bukan kepalang saat peran Chrisye diserahkan kepadanya.

Vino G Bastian: Indonesia Kekurangan Penulis

Film tersebut rencananya akan menceritakan awal mula karier bermusik Chrisye di Tanah Air.

"Awalnya saya dihubungi MNC Pictures untuk film Chrisye, saya bingung karena yang saya tahu dia itu adalah legenda dan musisi hebat, dan saya juga enggak kegeeran pas ditawari jadi Chrisye," ujar Vino saat ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu, 1 Februari 2017.

Ramaikan Halloween, Warganet Heboh Intip Pose Vino G Bastian

Banyak yang meragukan akting dan paras Vino di film terbarunya tersebut. Namun, hal itu diakuinya bukanlah masalah besar.

"Saya enggak peduli, semakin banyak kesulitan yang ditemui pasti saya semakin semangat. Makin banyak orang bilang saya enggak mirip, ya saya semakin tertantang," katanya.

Film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani tersebut akan mulai syuting pada 7 Februari 2017 mendatang. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya