Pesan Istri Chrisye untuk Vino G Bastian

Istri mendiang Chrisye, Damayanti Noor.
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVALIFE

VIVA.co.id – Istri almarhum penyanyi legendaris, Chrisye, Damayanti Noor, tak membebani aktor Vino G Bastian dalam memerankan karakter sang suami. Hal tersebut diungkapkan Vino saat menggelar jumpa media di kawasan Ampera, Jakarta Selatan.

28 Tahun Disimpan, Chrisye 'Dihidupkan' untuk Single Rindu Ini

"Yang paling penting adalah bagaimana saya membawakan sosok Chrisye sesuai hati saya, karena beliau enggak mau mengintervensi," kata suami Marsha Timothy tersebut.

Damayanti mengaku tak menekan Vino dari sisi apa pun, melainkan ia hanya meminta Vino untuk lebih berkonsentrasi saat beradegan dengan lagu-lagu Chrisye.

Chrisye 'Dihidupkan Kembali' Lewat Drama Musikal

"Buat beliau (Damayanti Noor), siapa pun aktornya berhak membawakan Chrisye dengan caranya masing-masing. Yang perlu digarisbawahi adalah rasanya itu yang enggak boleh hilang," katanya.

"Apa yang almarhum (Chrisye) tulis di lagunya, apa yang dibawakan pada penggemarnya itu enggak boleh hilang," tutur bapak anak satu itu.

Velove Vexia Terharu, Damayanti Dimakamkan di Liang Lahat Chrisye

Dalam film Chrisye ini, Damayanti Noor akan diperankan oleh aktris Velove Vexia. Film tersebut mulai syuting pada 7 Februari 2017. (art)

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati.

Siap-siap, Tonton Aksi Sri Mulyani di Konser 7 Ruang Chrisye

Menteri Keuangan Sri Mulyani bakal beraksi di acara virtual Konser 7 Ruang ‘Chrisye untuk Kemanusiaan’, Minggu 30 Mei 2021.

img_title
VIVA.co.id
30 Mei 2021