Kevin and The Red Rose Isi Soundtrack Film Coklat Baper

Kevin and The Red Rose.
Sumber :
  • Instagram @kevinaprilio

VIVA.co.id – Kiprah boyband Kevin and The Red Rose boleh terbilang baru seumur jagung. Namun jangan salah, lagu mereka yang berjudul Terkunci Untukmu berhasil meraih perhatian dari para penikmat musik. Nah, lagu tersebut pun dipakai untuk film The Chocolate Chance (Coklat Baper).

Kevin Aprilio Hingga Atta Halilintar Makin Pede Usai Jalani Transplantasi Rambut

Ya, lagu ini dijadikan sebagai original soundtrack film yang diproduksi oleh DariHati Films ini.

Kebanggaan tentunya dirasakan oleh empat personel boyband tersebut, karena tak mudah tentunya bagi setiap rumah produksi memilih lagu yang tepat, sebagai alunan musik pengantar sebuah film yang bergenre drama romantis ini.

Heboh Mau Hengkang dari Vierratale, Widy Ngaku Lagi Depresi

"Lagunya memang kita bikin sama dengan film The Chocolate Chance. Temanya cocok banget dengan tokoh-tokoh pemain yang hebat semua," kata Kevin Aprilio kepada VIVA.co.id, Jumat, 3 Februari 2017.

Boyband yang dibentuk oleh putra kandung pasangan musisi Addie MS dan Memes itu tak segan-segan ikut mempromosikan boyband belum lama ini di Solo, Yogyakarta dan Surabaya. Lagu cinta yang menjadi alunan irama film Coklat Baper itu sukses mencuri perhatian kaum hawa, bahkan anak-anak remaja.

Kevin Aprilio Akui Widi Memang Ingin Keluar dari Vierratale, Akun IG Tak Pernah Dihack

"Ceritanya memang realistis dan sering muncul dalam kehidupan orang kebanyakan ya," ucap Ilyas sang vokalis.

Tak dimungkiri, saat mereka melakukan jumpa fans dengan anak-anak sekolah di Solo, segudang cerita terjadi dan tak terlupakan. Sorak-sorai nama mereka yang diteriaki oleh anak-anak remaja tak akan pernah terlupakan sebagai bentuk kekaguman seorang penggemar kepada sang idola.

"Ya senang banget karena kalau anak-anak SMA itu kan masa-masanya tak terlupakan. Apalagi mengenal cinta juga sering dimulai saat kita masih SMA," kata Ilyas menambahkan.

The Chocolate Chance alias Coklat Baper sendiri diperankan oleh Ricky Harun, Pamela Bowie, Miqdad Addausy, Donna Harun dan Ferry Salim.

Kevin and The Red Rose

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya