Usai Dilamar Kekasih, Tyas Mirasih Emosi dengan Netizen

Tyas Mirasih dilamar kekasih
Sumber :
  • Instagram Tyas Mirasih

VIVA.co.id – Tyas Mirasih sedang berbahagia. Ia baru saja dilamar sang kekasih, Raiden Soedjono. Acara lamaran tersebut dilakukan Raiden saat pasangan ini berlibur ke Jepang, sambil merayakan dua tahun masa pacaran mereka.

Hunian Ki Manteb Sudharsono, Pengajian Lesti-Billar Ditunda

Raiden berlutut dan meminta Tyas menerima cinta serta bersedia menikah dengannya. Tyas dengan senang hati menerima pinangan dari musisi tersebut. 

Bahkan, pesinetron ini tak henti memamerkan cincin pertunangannya di Instagram. Dalam sebuah video, Tyas juga tampak menangis karena bahagia sekaligus terharu atas pertunangannya tersebut.

Tyas Mirasih Positif COVID-19, Begini Kondisinya

Sayangnya, kebahagiaan artis ini sedikit terusik dengan sindiran salah satu pengikutnya di Instagram. Dalam video yang diposting Tyas, terdapat salah satu netizen yang menyindir pertunangan pesinetron ini dengan musisi.

"Kata pertamanya finally.. brrti udah ngarep lama dong ye.. baru kesampean," kata pemilik akun samosirdesy. 

Wow, Tyas Mirasih Pernah Jadi Fantasi Liar Billy Syahputra

Tyas tak terima dengan komentar dari netizen tersebut. Ia merasa terganggu. Pemilik hidung mancung ini pun langsung membalasnya. 

"@samosirdesy bukan kesampean sih, nikah kan butuh keyakinan. Bukan hal main2. Kayaknya org susah bgt ya liat org lain bahagia?" kata Tyas.

Meski demikian, netizen lain meminta Tyas untuk tidak emosi. Mereka mengucapkan selamat atas pertunangan artis tersebut. 

"Ga usah didengarin, yang penting bahagia," kata salah satu netizen. "Selamat kak Tyas, jangan dengarkan omongan orang lain. Anggap angin lalu," ujar yang lainnya. Tyas pun mengucapkan terima kasih atas dukungan dari para pengikutnya tersebut.

Tyas Mirasih dan pasangan.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya