Desain Busana Syar'i Ini Cocok untuk Traveling

Brand Busana Syari Beauty Traveller
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Para muslimah berbusana syar'i yang senang berwisata kini bisa berlega hati, karena salah satu brand busana Syar'i Beauty Traveller kini hadir untuk menemani hari-hari saat berwisata di dalam atau luar negeri.

Ternyata, Liburan Bisa Jadi Bahasa Cinta Baru Para Milenial dan Gen Z

Cynthia Mahendra sang desainer punya alasan tertentu dan pakem tersendiri dalam merancang busana ini.

"Busana ini memberi solusi untuk wanita yang berbusana syar’i untuk ke luar kota atau ke mana saja, berwisata. Tetap syar'i dan simpel, dengan nuansa chic," ujarnya saat ditemui VIVA.co.id di Hotel Ibis, Jakarta.

Hal yang Harus Siapkan Sebelum Liburan, Ketahui Sumber Penyebaran Penyakit di Tempat Wisata

Sebanyak 16 koleksi dengan konsep elegan, trendy, chic, dan colorfull juga ia tampilkan di ajang busana bergengsi, Indonesia Fashion Week (IFW) 2017.

"Motifnya unik, jahitannya rapi. Sentuhan kristal swarovskinya juga menambah kesan anggun dalam busana ini," tutur wanita kelahiran 1986 tersebut.

Ini Pentingnya Memilih Stroller yang Tepat untuk Si Kecil

Para muslimah berbusana syar’i biasanya menggunakan pakaian berlapis yang membuat kesan tebal dan berat. Karenanya, desain Syar’i Beauty Traveller ini tetap ringan dan nyaman dipakai.

"Ada juga motif kotak-kotak, jadi lebih sporty. Bisa dipakai dalam kondisi apa pun," ucap Cynthia.

Eddies Adelia, salah satu selebriti berbusana syar’i ini pun tergoda dengan desain yang ditawarkan karena dapat mempermudah aktivitasnya saat berwisata.

"Bahannya nyaman dan sangat ringan. Sehingga pakai hijab pun enggak panas, sesuai dengan cuaca di Indonesia," kata Eddies. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya