Alasan Putri Nia Daniati Digugat Cerai Suami

Nia Daniaty
Sumber :
  • Seputar Obrolan Selebriti-antv

VIVA.co.id – Olivia Nathania, putri dari Nia Daniati, tak lama lagi akan menjalani sidang perdana perceraian dengan suaminya, Ardy Prasetya. Sidang dengan nomor perkara 265 itu akan digelar pada tanggal 22 Februari 2017 di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Olivia Nathania Jadi Tersangka, Nia Daniaty Bilang Begini

Keduanya merasa tak cocok lagi, sehingga Ardy menggugat Oi, sapaan Olivia.

"Karena sudah tidak nyaman lagi, sudah tidak cocok lagi," ucap Humas PA Jakarta Selatan, Rusdi Taher, saat dihubungi VIVA.co.id, Senin, 6 Februari 2017.

Pihak Anak Nia Daniaty Balik Tuding Mantan Guru SMAnya?

Gugatan telah dilayangkan sejak 18 Januari 2017 oleh Ardy, tentunya dengan surat izin dari atasannya. Ardy berprofesi sebagai anggota TNI Angkatan Darat.

"Kalau gugatan perceraian harus ada surat izin dari atasannya. Untuk ada pembinaan dan dinasihati. Mereka (TNI, Polri dan PNS) itu kan dianggap contoh, kalau bisa ya jangan (cerai)," ungkap Rusdi.

Kasus Penipuan CPNS, Anak Nia Daniaty Diperiksa Senin Depan

Seperti diketahui, Oi dan Ardy menggelar pesta pernikahan pada 17 Januari 2014 di Crowne Plaza Hotel, Jakarta Pusat. (one)

Farhat Abbas

Farhat Abbas Ungkap Olivia Nathania Pernah Lakukan Penipuan Lain

Menurut Farhat Abbas, mantan anak sambungnya, Olivia Nathania pernah melakukan beberapa dugaan tindakan penipuan lainnya.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2022