Nia Daniati Anggap Wajar Perceraian Putrinya

Nia Daniati.
Sumber :
  • VIVA,co.id/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Nia Daniati tak mau banyak berkomentar mengenai rumah tangga anaknya, Olivia Nathania alias Oi dengan Ardy Prasetya yang kini berada di ujung tanduk. Ia yakin anaknya sudah bisa menentukan yang terbaik dalam hidupnya.

Olivia Nathania Jadi Tersangka, Nia Daniaty Bilang Begini

"Dalam hal ini saya enggak mau komentar, karena namanya anak punya rumah tangga sendiri?. Apa pun keputusannya, sebagai orangtua saya doakan yang terbaik," ucap Nia saat ditemui di kawasan Senayan, Minggu, 5 Februari 2017.

Nia menilai wajar jika dalam berumah tangga menemukan sebuah hambatan. Sekedar catatan, Nia pernah dua kali gagal membina rumah tangga.

Pihak Anak Nia Daniaty Balik Tuding Mantan Guru SMAnya?

"Namanya rumah tangga wajar-wajar aja, saya juga dulu dalam rumah tangga saya ada juga (masalah), saya lihat wajar-wajar aja. Ya sebagai orang tua punya feeling-feeling tertentu," ujar pelantun Gelas Gelas Kaca tersebut.

Suami Oi, Ardy mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak 18 Januari 2017. Pernikahan yang berlangsung selama tiga tahun itu terancam kandas dengan alasan tidak cocok.

Kasus Penipuan CPNS, Anak Nia Daniaty Diperiksa Senin Depan

Dalam permohonan cerai tidak diajukan gugatan harta maupun hak asuh anak. Keduanya akan menjalani sidang perdana pada 22 Februari 2017.

Farhat Abbas

Farhat Abbas Ungkap Olivia Nathania Pernah Lakukan Penipuan Lain

Menurut Farhat Abbas, mantan anak sambungnya, Olivia Nathania pernah melakukan beberapa dugaan tindakan penipuan lainnya.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2022