Masa Lalu Mengejutkan Ratu Kecantikan Dunia

Miss Thailand 2016
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Jalan hidup tak pernah dapat ditebak. Mungkin itulah yang terjadi dalam kehidupan Chalita Suansane. Wanita yang bergelar sebagai ratu kecantikan Thailand ini memiliki masa lalu yang pahit. Ia bukan datang dari keluarga mampu. Sejak kecil, Chalita sudah bekerja keras untuk membantu keuangan keluarganya. 

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Miss Thailand yang baru saja mengikuti ajang Miss Universe 2017 di Manila, Filipina ini harus berjuang keras agar dapat bertahan hidup. Di saat anak-anak seusianya bermain dan mendapatkan perhatian penuh kedua orangtuanya, Chalita justru sudah harus berjuang, dan berkeliling di jalan untuk menjadi pedagang asongan. Ia berdagang makanan di usia empat tahun. 

Seperti dilansir dari Indiatimes, meski masih sangat kecil, ia tetap harus bekerja keras demi bertahan hidup. Ia mengaku kondisi keuangan keluarganya yang tidak baik, membuatnya bekerja keras membantu ibunda. 

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP

Ia tak mau mengungkapkan sisi masa lalunya. Ia menceritakan hal tersebut dalam Facebook miliknya saat mempersiapkan diri untuk tampil di malam final Miss Universe beberapa waktu lalu.

Kejujuran Chalita mendapat pujian dari netizen. Mereka senang dan bangga dengan Chalita yang tak menutupi masa lalunya tersebut. “Kisah hidup yang inspiratif,” kata salah satu netizen. “Kamu anak yang baik, pasti akan sukses,” ujar yang lainnya. (ase)

Pemudik Harus Hati-hati, Ada 19 Perlintasan Kereta Api di Brebes Tanpa Palang Pintu 
Miss America 2014, Nina Davuluri

10 Ratu Kecantikan Paling Kontroversial di Dunia

Salah satunya ada yang terbunuh.

img_title
VIVA.co.id
22 Juni 2016