Serial Bobowow dan Ultraman Zero Hadir Pagi Hari di ANTV

Bobowow
Sumber :
  • ANTV

VIVA.co.id – Stasiun televisi ANTV kembali memperkuat jam tayangnya dengan menghadirkan dua program unggulan terbarunya di pagi hari. Kisah jenaka serial anak-anak Bobowow tayang mulai Senin, 6 Februari 2017, dari hari Senin hingga Jumat pukul 09.45 WIB.

Sinopsis Suami Pengganti Episode 9, Celine dan Saka Dijebak

Sementara itu, legenda superhero Ultraman Zero hadir menemani akhir pekan bersama keluarga di ANTV mulai 4 Februari 2017 setiap Sabtu dan Minggu pukul 07.00 WIB.

Kehadiran dua program baru tersebut merupakan bagian dari upaya ANTV memberikan sajian terbaiknya untuk pemirsa televisi Indonesia.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 212, Sidang Abhimana

"ANTV mengawali tahun 2017 dengan peforma kepemirsaan yang cukup positif menempati posisi teratas dalam persaingan industri televisi," kata Monica Desideria, GM Marcomm ANTV, seperti rilis yang diterima redaksi VIVA.co.id.

Serial Bobowow mengangkat cerita seorang anak bernama Kua Li yang mempunyai mimpi menjadi ahli kung fu. Kua Li merupakan anak anak keturunan Tionghoa dan Sunda yang diperankan oleh bintang cilik bernama Amirulloh Al Zacky.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 211, Kinan Jenguk Abhi

"Bobowow di ANTV menghadirkan aksi-aksi kung fu yang menarik dan dikemas dengan unsur komedi yang ringan untukanak dan keluarga pemirsa ANTV," kata Monica.

Terpaksa Menikahi Tuan Muda.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 213, Sandra Minta Cerai

Dalam serial ANTV Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 213 tayang Kamis, 10 Maret 2022, Sandra minta cerai dan memblokir seluruh kartu kredit Danny.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022