Jadi DJ, Aurel Hermansyah Didukung Kekasih

Aurel Hermansyah
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Semakin banyak seleb terjun menjalani profesi menjadi Disc Jockey. Bahkan sejumlah anak seleb juga ikut terjun di dunia tersebut. Termasuk putra Anang Hermansyah-Krisdayanti,Titania Aurelie Nurhermansyah atau akrab disapa Aurel.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Saat ini, dara kelahiran Jakarta, 10 Juli 1998 itu tengah menyibukkan diri menjadi DJ di sela-sela aktivitasnya sebagai penyanyi. Terjun di dunia yang identik dengan kehidupan malam, Aurel ternyata mendapat banyak dukungan. Termasuk dari sang kekasih, Rabbani Zaki.

"Semua support, dia (pacar) orangnya enggak ribet sih. Selagi aku senang ya lakuin saja, enggak pernah harus gini-gitu," tuturnya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 7 Februari 2017.

Umrah Ajak Dua Anak, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Langsung Dapet Cobaan

Zaki, begitu sapaan sang kekasih tak banyak menuntut, mereka saling menjaga komunikasi.

"Jadi misalnya hari Minggu nih terus aku pasti ngasih tahu, Senin sampai Jumat aku ada apa dan dia sudah hafal. Jadi kalau mau jalan pasti dia nanya aku free apa enggak, kalau free ya sudah kita jalan," cerita gadis berusia 18 tahun itu.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Pernah Putus: Terkadang 2 Orang Perlu Hancur Berantakan!

Hubungan asmara Aurel-Zaki masih seumur jagung, baru sekitar empat bulan. Zaki berprofesi sebagai pilot.

Keduanya kerap kali memamerkan kemesraan di akun Instagram masing-masing.

"Kalau aku sibuk seminggu full ya sudah kan bisa telepon video call. Dia juga enggak pernah ganggu, kuliah enggak keganggu pekerjaan enggak keganggu," ucap Aurel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya