Serial Cahaya Cinta Siap Sapa Pemirsa ANTV

Para pemain serial ANTV, Cahaya Hati
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Stasiun televisi swasta ANTV kembali menghadirkan program drama unggulan terbarunya, berjudul Cahaya Cinta. Sinetron ini akan tayang pertengahan Februari 2017 mendatang.

Sinopsis Suami Pengganti Episode 9, Celine dan Saka Dijebak

Cahaya Cinta, mengisahkan seorang wanita yang ditinggal calon suaminya jelang hari pernikahan mereka. Kiki Zulkarnain selaku GM programming ANTV menjelaskan, bahwa sinetron terbaru yang disuguhkan ANTV merupakan cerita keseharian yang ada di masyarakat.

"Beberapa serial ANTV saat ini mendapat respon yang positif dari pemirsa dan berhasil memberikan kontibusi bagi ANTV di posisi teratas persaingan industri televisi," kata Kiki yang ditemui di Studio 2 ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 7 Februari 2017.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 212, Sidang Abhimana

Kiki menjelaskan, selama sebulan terakhir di awal tahun 2017, ANTV berhasil memperkuat posisinya dengan perolehan share sebesar 17,4 persen untuk target penonton all people. "Sinetron Cahaya Cinta menjadi salah satu cerita drama yang layak dinanti pemirsa dengan warna dramanya yang lebih fresh," ujarnya menambahkan.

Sinetron yang disutradarai oleh Sridhar Jetty itu merupakan hasil kerja sama ANTV dengan rumah produksi Multivision Plus. Serial Cahaya Cinta ini mengisahkan wanita bernama Aisyah (Margin Wieheern) yang akan dinikahkan dengan seorang pria kaya bernama Irfan (Rama Michael). Namun tanpa disngka di hari pernikahannya, Irfan mendadak membatalkan. Aisyah malu, bahkan sang ayah jatuh sakit.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 211, Kinan Jenguk Abhi

Datanglah Yoga (Glenn Alinskie) yang menyelamatkan Aisyah. Yoga yang akhirnya menggantikan Irfan dan menikahi Aisyah.

Selain ketiga tokoh muda itu, ada pula para aktris senior seperti Cut Keke, Maudy Wilhelmina dan Fadlan yang menambah seru kisah dalam serial tersebut. (mus)

Terpaksa Menikahi Tuan Muda.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 213, Sandra Minta Cerai

Dalam serial ANTV Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 213 tayang Kamis, 10 Maret 2022, Sandra minta cerai dan memblokir seluruh kartu kredit Danny.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022