Mimpi Buruk Miss Universe 2017

Steve Harvey dan Miss Universe 2017 Iris Mittenaere.
Sumber :
  • REUTERS/Erik De Castro

VIVA.co.id – Iris Mittenaere berhasil mengalahkan 84 wanita cantik dari seluruh dunia dalam ajang Miss Universe 2017 yang digelar di Manila, Filipina. Iris menjadi ratu sejagat. Ia meraih mahkota yang diimpikan wanita di seluruh dunia.

Indonesia Tak Kirim Perwakilan ke Miss Universe 2021 di Israel

Iris sendiri merasa terkejut saat pembawa acara, Steve Harvey menyebutkan, bahwa dirinya adalah Miss Universe 2017. Iris sempat tertegun. Namun, ia terlihat senang saat Miss Universe sebelumnya, Pia Wurtzbach memberikan selempang dan mahkota kepada wanita berusia 24 tahun ini. Senyum bahagia menghiasi wajah cantik Iris.

Namun, setelah kemenangannya, dalam sesi wawancara, Iris menceritakan soal mimpi buruknya setelah meraih gelar Miss Universe 2017. Iris masih antara percaya dan tidak percaya mendapatkan mahkota Miss Universe. Hal itu terbawa hingga ke alam mimpi. 

7 Potret Rafaela Plastira, Miss Yunani yang Boikot Miss Universe 2021

Ia memang masih belum melupakan momen memalukan di panggung Miss Universe tahun lalu. Seperti diketahui, saat pengumuman, pembawa acara Steve Harvey melakukan kesalahan. Ia salah membacakan nama pemenang. Steve mengumumkan bahwa pemenangnya Miss Kolombia, Ariadna Gutierrez. Namun, pemenang sebenarnya adalah Miss Filipina, Pia Wurtzbach. 

"Malam pertama setelah saya menang, saya mimpi mengalami mimpi buruk. (Kemenangan) saya adalah sebuah kesalahan dan saya bukan Miss Universe. Ketika saya bangun, saya melihat di sekitar saya dan saya melihat mahkota. 'OK, saya Miss Universe'," ujarnya tertawa seperti dilansir dari Inquirer

Bela Palestina, Miss Yunani Tolak Ikut Miss Universe 2021 di Israel

Ariadna sempat marah karena merasa dipermalukan di depan umum. Hal itu sepertinya menjadi trauma bagi Iris. "Tahun ini tak ada kesalahan," katanya. (mus)

Harnaaz Sandhu

Harnaaz Sandhu Raih Mahkota Miss Universe 2021

Wakil dari negara India, Harnaaz Sandhu berhasil meraih mahkota Miss Universe 2021. Harnaaz meraih gelar sebagai Miss Universe 2021 setelah menyisihkan 79 kontestan

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2021