Misteri Pesan Ihsan 'Idol' Dan Denada di Dunia Maya

Denada dan Ihsan Tarore
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Kisah cinta Ihsan Tarore dan Denada Tambunan semakin serius. Keduanya sering tampil bersama. Ihsan dan Denada juga sangat terbuka soal hubungan mereka. Tak heran, saat Ihsan dan Denada memasang foto lengkap bersama keluarga, penggemar heboh. 

Ini Reaksi Denada Ketika Tahu Lagunya Dipakai Snoop Dogg di Instagram

Netizen menduga bahwa pasangan ini sudah bertunangan. Terlebih lagi, kedua artis itu memasang status yang membuat orang semakin penasaran. 

Dalam akun Instagram, baik Ihsan maupun Denada, memasang foto yang sama. Dalam foto tersebut, Denada menggunakan gaun merah, sedangkan Ihsan memakai kemeja putih yang dilengkapi dengan stelan jas hitam.

Curhat Haru Denada, Saldo di ATM Tersisa Hanya Rp200 Ribu

Mereka didampingi ibunda masing-masing. Ibunda Denada, Emilia Contessa berdiri di samping Ihsan. Sedangkan ibunda Ihsan berdiri di sebelah Denada. Anak Denada juga ikut berpose bersama mereka. 

"Alhamdulillah ??? #cintatanpaalasan #cintaterbaik," tulis Denada.

Alasan Denada Tolak Bantuan Rp100 Juta dari Baim Wong

Sementara itu, Ihsan juga menuliskan status soal foto tersebut. "????????????????????Bismillah," tulis Ihsan.

Netizen langsung mengomentari postingan Ihsan dan Denada tersebut.

"Alhamdulillah mba @denadaindonesia berita bahagianya semoga dipersatukan dlm ikatan pernikahan dan bahagia.. Amin," tulis salah satu netizen. "Semoga bahagia slalu ya mba dena dan ihsan sekeluarga, doa terbaik buat kalian berdua. Amin yra," ujar yang lainnya. "Jadi penasaran sama statusnya," kata yang lainnya. "Selamat ya, semoga langgeng," ujar yang lainnya. "Kita ikut bahagia. Semoga langgeng sampai pernikahan," kata yang lainnya.

 

Foto kiriman Ihsan Tarore (@ihsantarore) pada

(ase)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya