4 Wanita Cantik yang Terjerat Pesona Andika Eks Kangen Band

Andika eks-Kangen Band
Sumber :
  • instagram.com/maesaandika

VIVA.co.id – Andika eks Kangen Band muncul lagi dengan kabar tak menyenangkan. Pria asal Lampung tersebut dilaporkan sang istri Chairunisa alias Caca ke polisi atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga.

Andika Kangen Band, dari Musik Masuk Panggung Politik

Sejak terkenal lewat Kangen Band, Andika memang kerap kali jadi sorotan. Bukan hanya karena karier saja, tapi juga kehidupan pribadinya. Sering dibully para haters rupanya tak membuat sejumlah wanita cantik ini terpengaruh. Pesona Andika eks Kangen Band berhasil membius para wanita ini.

Ade Bunga Niari
Ade Bunga Niari wanita yang dinikahi Andika pada tahun 2007 silam. Perempuan yang akrab disapa Bunga itu kerap kali terlihat mesra dengan Andika. Pernikahan mereka dikaruniai seorang anak, namun sayang, harus kandas setelah diduga ada perselingkuhan di antara mereka.

Syarief: Jika Andika Lebih Baik di Demokrat, Kenapa Tidak?

Beberapa tahun berselang, Ade Bunga mengejutkan publik dengan penampilan barunya. Lewat akun Instagram, Bunga terlihat lebih cantik dan lebih muda meski kini sudah memiliki anak lagi.

Roy Suryo: Andika 'Kangen Band' Bisa Berkiprah dengan Baik

Anggie
Anggie adalah wanita yang dinikahi secara siri oleh Andika saat sang vokalis belum resmi bercerai dari bunga. Hubungan mereka tak berlangsung baik, karena keduanya saling serang. Anggie mengatakan Andika adalah pria tak bertanggungjawab sementara pria 30 tahun itu menyebut sang istri adalah wanita nakal.

Nadine
Kabar sengit di antara Anggie dan Andika belum mereda ketika tiba-tiba ada wanita baru lagi di antara mereka. Dari laporan VIVA.co.id pada tahun 2012, perempuan bernama Nadine yang berprofesi sebagai model itu jadi istri baru yang dinikahi Andika secara siri. Hubungan mereka juga tak bertahan lama karena Andika kembali menceraikan wanita tersebut.

Chairunisa
Perjalanan cinta Andika pun memasuki cerita baru ketika ia dituding membawa lari dan mencabuli seorang remaja yang masih berstatus pelajar. Gadis berinisial CC diketahui selanjutnya adalah Caca atau Chairunisa.

Perjalanan cinta mereka cukup dramatis. Sempat ditolak keluarga, mereka bertunangan di tengah penahanan Andika. Pasangan ini juga akhirnya menikah dan terlihat bahagia. Namun beberapa hari lalu, Caca melaporkan Andika atas dugaan KDRT. Bagaimana biduk cinta Andika selanjutnya?

 

A photo posted by andika maesa (@maesaandika) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya