Wanita Terseksi Dunia Hamil Anak Jason Statham

Jason Statham dan Rosie Huntington Whiteley
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Pasangan Rosie Huntington-Whiteley dan Jason Statham sedang berbahagia. Pasangan selebriti ini segera dikaruniai anak pertama.

Rosie mengumumkan kehamilannya melalui Instagram pada Kamis, 9 Februari 2017. Rosie posting fotonya sedang berada di tepi pantai. Foto tersebut diambil oleh Jason sendiri. Di gambar itu, Rosie mengenakan bikini dan memamerkan perutnya yang menonjol. 

Terpopuler: Ria Ricis Masak Bareng Citra Kirana Kena Cibir, Kiky Saputri Puji Sikap Anies Baswedan

Very happy to share that Jason and I are expecting!! Lots of love Rosie x ? Photo by @jasonstatham," tulis wanita yang pernah mendapatkan gelar wanita terseksi versi Maxim ini seperti dilansir dari Daily Mail

Rumor soal kehamilan aktris dan model asal Inggris ini memang sudah lama beredar. Isu ini dimulai saat model Victoria's Secret ini berpose mengenakan baggy poncho. Baju bermodel lebar itu langsung menimbulkan spekulasi bahwa bintang film The Mad Max: Fury Road ini sedang berbadan dua. Namun, Rosie tetap bungkam dan berusaha menutupi kabar bahagia tersebut. 

Jason Statham Pakai Bendera Palestina di Kap Mobil Mewah Sebagai Bentuk Anti Penjajahan

Beberapa waktu lalu, Rosie memang sempat membahas untuk memulai membangun sebuah keluarga dengan aktor berusia 49 tahun itu. 

"Memiliki sebuah keluarga adalah sesuatu yang harus saya pikrkan, dan apakah saya akan tinggal di Amerika atau di Inggris. Tetapi, tidak selalu semudah itu," ujarnya. 

Expend4bles, Saat Iko Uwais Jadi Orang Paling Dicari Jason Statham

Rosie dan Jason menjalin hubungan asmara sejak 2010 lalu. Dua bintang ini selalu tampak mesra dan jauh dari gosip tak sedap. (one)


 

Jason Statham dan Rosie Huntington-Whiteley

Setelah Pasang Bendera Palestina, Jason Statham dan Rosie Kunjungi Masjid Agung di Abu Dhabi

Kunjungan ini mendapat respons positif dari netizen, banyak yang mendoakan agar Jason Statham dan pasangannya mendapatkan hidayah.

img_title
VIVA.co.id
1 Desember 2023