Cerita Haru Tyas Mirasih Dilamar Sang Kekasih

Tyas Mirasih dilamar
Sumber :
  • Instagram Tyas Mirasih

VIVA.co.id – Aktris cantik Tyas Mirasih masih berbunga-bunga. Dia baru saja dilamar sang kekasih, Raiden Soedjono, pada 27 Januari 2017 di Jepang.

Tyas Mirasih Positif COVID-19, Begini Kondisinya

"Enggak kepikiran sih, emang rencananya kita ke sana paling lama dua minggu. Jadi emang tanggal itu emang mau pergi ke tempat itu. Ya senang aja sih, akhirnya dilamar di tempat yang kita suka banget, happy lah," ungkap Tyas di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 10 Februari 2017.

Tak dipungkiri, begitu kejutan sekotak cincin berlian menghampirinya dari sang pujaan hati, Tyas menangis.

Wow, Tyas Mirasih Pernah Jadi Fantasi Liar Billy Syahputra

"Dia bilang 'bentar aku mau ngomong' ngasih kotak. Aku langsung nangis. Intinya dia meminta aku menjalani langkah lebih serius," tutur bintang film YouTubers itu.

Tyas dan Raiden berada di Tokyo bersama teman-teman mereka. Keluarga kedua belah pihak telah mengetahui momen bahagia ini sebelum Raiden melamar.

Raffi Ahmad Ketahuan Selingkuh Hingga Soal Bendera Slank

"Udah minta izin sama keluarga aku, sama mama aku dan teman-teman di Jakarta juga tahu. Udah prepare ternyata," ucap mantan kekasih Raffi Ahmad itu.

Lamaran secara resmi yang mendatangkan kedua belah pihak keluarga akan dilakukan di Jakarta dan dalam waktu dekat. Tyas mengaku siap menginjak mahligai pelaminan bersama Raiden tahun ini. (ren)

Potret Ki Manteb

Hunian Ki Manteb Sudharsono, Pengajian Lesti-Billar Ditunda

Rangkuman berita terpopuler Showbiz, Sabtu 3 Juli 2021. Salah satunya mengenai hunian Ki Manteb Sudharsono.

img_title
VIVA.co.id
4 Juli 2021