Andika 'Kangen Band' Mengaku Pukul Istri

Andika Kangen Band
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ardian

VIVA.co.id – Andika, vokalis Kangen Band, akhirnya angkat bicara usai dilaporkan oleh istrinya, Chairunisa, ke polisi. Dia kena tuduhan kasus tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

Didampingi oleh kuasa hukumnya, Basuki dan Syamudin, Andika langsung menberikan keterangan terkait aduan Chairunisa alias Caca.

Syamudin mengungkapkan Andika memang telah mengakui pukul Caca terkait isu perselingkuhan. Hanya saja, Andika membantah memukul Caca dengan besi gagang pedang.

8 Artis Ini Nikahi Pengusaha Kaya Raya, Kini Hidup Penuh Kemewahan

"Pemukulan itu memang ada, hanya saja, membantah keterangan tekait pemukulan itu menggunakan besi gagang pedang. Ini dilakukan karena Andika kesal, karena dihianati oleh istrinya sendiri, yang telah berselingkuh dengan lelaki lain saat Andika sedang mencari nafkah," ujar Syamudin, Jumat sore 10 Februari 2017.

Saat melapor bersama keluarganya ke Polresta Bandar Lampung, Rabu malam 8 Februari 2017, Caca mengaku dipukul Andika di dalam mobil pada Kamis malam, 2 Februari lalu.

Tepok Bulu 2023 Bakal Digelar, Kategori Ganda Putra Pertemukan Artis Indonesia VS Malaysia

"Andika memukul wajah saya pakai besi gagang pedang," ujar Caca. Menurut dia, Andika menuduhnya berselingkuh. (ren)

Komeng

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Ada sejumlah artis Indonesia yang akan menjalani debutnya sebagai anggota DPR setelah terpilih dalam pemilu 2024 dan Komeng meraih suara terbanyak.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024