Rilis Single, JFlow Promosi Hingga ke Amerika Serikat

Joshua Matulessy alias JFlow.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Rapper Tanah Air, Joshua Matulessy yang terkenal dengan nama JFlow, tengah gencar mempromosikan single terbarunya berjudul Better Man. Lagu yang ia nyanyikan bersama Amelia Ong itu dibalut nuansa hip hop dan jazz.

Maizura Siap Ngobrol Bareng VIVA Soal Kolaborasi Candu Asmara

Tak hanya di dalam negeri, Better Man rencananya juga akan diperdengarkan hingga mancanegara. Dalam waktu dekat, JFlow berencana mengenalkan single terbarunya ke Amerika Serikat sana, tepatnya ke Los Angeles.

"Kebetulan gue dapat undangan main ke LA, jadi sekaligus promosikan single ini," kata JFlow kepada VIVA.co.id di Jakarta Pusat, Jumat, 10 Februari 2017.

JFlow: Closing Ceremony Asian Games Pembuktian Kualitas Artis Lokal

Sejumlah persiapan telah ia susun sedemikian rupa menuju keberangkatannya ke Amerika Serikat nanti. Selain barang-barang, ada satu hal utama yang mesti dipersiapkan secara matang.

"Harus siap mental," ujar JFlow.

Sebelum Tampil di Penutupan Asian Games 2018, JFlow Keliling GBK

Meski tampak gugup, namun ini bukanlah pengalaman pertama kali dirinya tampil di Negeri Paman Sam sana.

Tak hanya sebagai ajang promosi, JFlow juga bakal membangun relasi yang solid dengan pelaku musik asal Amerika Serikat. Ia ingin menyebarkan karya musiknya ke dunia internasional.

"Selain bikin vlog, gue juga ingin membangun relasi supaya bisa kerja sama dengan banyak pihak untuk musik gue," ujar pemeran film Boven Digoel dan Salawaku ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya