Nikita Mirzani hingga Artis Lawas Meriahkan Kampanye Ahok

Kampanye akbar Ahok-Djarot dimeriahkan artis Ibu Kota
Sumber :
  • VIVA.co.id / Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Hari terakhir masa kampanye Pilkada DKI Jakarta dimanfaatkan para calon Gubernur Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta dengan menggelar pesta rakyat. Salah satunya digelar oleh pendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat di Jakarta International Expo (JI-Expo) Kemayoran.

SBY Sindir Kejanggalan Pilkada DKI 2017

Warna merah kotak-kotak mendominasi pemandangan JI-Expo sejak siang hari hingga Sabtu sore ini, tidak hanya masyarakat umum, para selebriti juga turut menggunakan pakaian bermotif kotak khas Ahok-Djarot itu.

Acara yang bertajuk Pesta Rakyat Joged 2 Jari ini diikuti banyak selebriti Ibu Kota. Mereka bersama-sama menari Joged 2 Jari di atas panggung. Beberapa selebriti yang terlihat di atas panggung antara lain Roy Marten, Gading Marten, Anna Maria, Tessa Kaunang, Adji Pangestu, Nikita Mirzani, Vicky Prasetyo, artis lawas Betharia Sonata, Leon Dozan, Andre Hehanusa  dan masih banyak selebriti lainnya.

Pilpres 2019 Diharapkan Tak Seperti Pilkada DKI, Marak Hoax

"Acaranya seru abis, keren, jadi antusias. Pendukung Ahok-Djarot benar-benar datang dari hati, bukan embel-embel lainnya," kata Nikita saat ditemui di sela acara, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, 11 Februari 2017.

Pesta rakyat ini digelar sebagai ungkapan terima kasih pada warga Jakarta yang telah mendukung pasangan Ahok-Djarot. Berbeda dengan sebelumnya, acara Konser Gue2, dalam pesta rakyat kali ini juga terdapat beragam kuliner khas Indonesia.

Ahmad Dhani Tersangka Ujaran Kebencian?

Mulai dari ketoprak, pempek, nasgor, bakso, somay, nasi kuning, bakmi pangsit, bakwan malang bisa didpatkan gratis dengan menggunakan kupon yang dibagikan di pintu masuk.

Dan tepat pukul 17.30 pasangan Ahok dan Djarot melepas Balon sebagai penanda dimulainya pesta rakyat ini.

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

SBY Sebut Kultur Politik Tanah Air Berubah Sejak Pilkada DKI 2017

"Saya berani mengatakan bahwa politik kita telah berubah."

img_title
VIVA.co.id
10 November 2018