Sebelum Pacaran, Aurel Menjomblo Satu Tahun

Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Tak melulu urusan karier, Aurel Hermansyah kerap kali curhat dengan Ashanty. Terutama soal percintaan Aurel, yang beberapa bulan ini menjalin hubungan dengan kekasih barunya, Rabbani Zakki.

Umrah Ajak Dua Anak, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Langsung Dapet Cobaan

"Dia (Aurel) sering cerita apa aja. Kalau bapaknya ya enggak tau apa-apa," kata Ashanty saat jumpa pers menggelar syukuran aqiqah Arsya Akbar Pemuda Hermansyah di rumahnya kawasan Cinere, Minggu, 12 Februari 2017.

Aurel berpacaran dengan Bani, begitu sapaan Rabbani. Bani seorang calon pilot dan sebelumnya menjadi kakak kelas Aurel saat di bangku sekolah menengah atas.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Pernah Putus: Terkadang 2 Orang Perlu Hancur Berantakan!

"Aku sama bunda selalu cerita apa pun, enggak pernah bohong, dari A sampai Z," kata sang DJ (disc jockey) itu.

Ashanty juga membocorkan bahwa Aurel telah lama menjalani status jomblo selama satu tahun. Setelah itu barulah bertemu dengan Bani.

Atta Halilintar Ujian Paket C, Netizen: Padahal Udah Sukses dan Kaya Raya

"Aurel udah satu tahun jomblo, jomblo paling lama itu. Semoga Bani ini cocok sama dia (Aurel)," kata Ashanty.

Keluarga musisi ini tengah berbahagia menggelar syukuran dan pengajian Arsya. Sejumlah rekan selebriti banyak hadir seperti Luna Maya, Ririn Ekawati, Nindy, Ayu Dewi, Caca Frederica, Gisella Anastasia dan lainnya. (ase)

Ashanty

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Deretan artis Tanah Air memilih untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah. Mulai dari Ashanty hingga Desy Ratnasari berikut daftarnya.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024