Tiga Film Komedi Falcon Sukses, Ini Jawaban Frederica

Produser Warkop DKI Reborn, Frederica
Sumber :
  • VIVA/Beno Junianto

VIVA.co.id – Tiga film produksi Falcon Pictures, My Stupid Boss, Warkop DKI Reborn dan Comic 8: Casino Kings part 2 menyabet penghargaan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI sebagai film terlaris dengan menyedot lebih dari satu juta penonton.

Rilis Poster Resmi, Hit N Run Bisa Ditonton Semua Usia

Frederica selaku produser dari Falcon Pictures mengatakan, meski ketiga film tersebut adalah bergenre komedi, namun pihaknya tetap akan menelurkan film drama keluarga seperti salah satunya Surat Kecil untuk Tuhan.

"Ya, tapi bukan dalam arti kami akhirnya cuma bikin film komedi saja. Kami mau juga bikin film yang kayak Surat Kecil untuk Tuhan yang akan rilis dan pure drama keluarga," ujar Frederica kepada VIVA.co.id, Minggu, 12 Februari 2017.

Terlahir Kaya, Raline Shah Akui Sulit Perankan Gadis Miskin

Namun Frederica tak menampik film sekuel (lanjutan) dari Warkop DKI Reborn dan My Stupid Boss akan rilis tahun ini. "Tahun ini dan akhir tahun (My Stupid Boss 2). Nanti kami tentuin bulannya," ucap Frederica.

Film Warkop DKI Reborn sudah menembus 6 juta lebih penonton. Film yang dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, dan Tora Sudiro ini akan kembali hadir lewat sekuel lanjutannya pada tahun ini.

Zumba, Cara Unik Film 'Kasinem Is Coming' Unjuk Gigi

Tak hanya Warkop Reborn DKI part 1, My Stupid Boss tengah dipersiapkan untuk sekuel lanjutannya. Film My Stupid Boss tak hanya sukses ditayangkan di Indonesia, Malaysia pun sempat menjadi tempat penayangan film genre komedi ini. (ase)

Para pemain film Ghost Writer.

Komedi Campur Horor, Film Ghost Writer Tayang Saat Libur Lebaran

Memiliki alur cerita tak terduga di sepanjang pemutarannya.

img_title
VIVA.co.id
28 Mei 2019