Nagita Slavina Ikutan Pamer Mobil Mewah

Nagita Slavina.
Sumber :
  • instagram.com/nagitha_slavina/?hl=en

VIVA.co.id – Tak hanya Raffi Ahmad yang gemar pamer mobil mewah di media sosial. Kini, sang istri, Nagita Slavina juga ikut-ikutan memajang posenya dengan mobil mewah yang dikoleksi pasangan muda ini. Nagita memajang foto tersebut di akun Instagram miliknya.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Dalam foto yang dipajang Nagita tersebut, ibu satu anak ini terlihat percaya diri berpose di dalam mobil sport mewah miliknya. Wajahnya tersenyum ke arah kamera, sambil memegang stir mobil. 

"Wanita Sembalap," tulis Nagita.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Aksi pamer mobil mewah Nagita ini dengan cepat mendapat respons langsung dari netizen. Mereka memberikan berbagai komentar tentang pose Nagita di mobil tersebut. Ada dua foto yang memperlihatkan Nagita beraksi dengan mobil mahalnya.

"Keren Mba Nagita," kata salah satu netizen. "Gayanya boleh juga..cantik lagi," ujar netizen lainnya. "Horang kaya, memang beda," kata yang lainnya. "Jangan lupa, pintu sebelah belum ditutup tuh," kata netizen lain mengingatkan. "Keluarga kaya mainannya mobil mewah," ujar yang lainnya.

Beri Minuman Bekas ke Sus Rini, Perilaku Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan
 

Wanita Sembalap ????????????????????????

Foto kiriman Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) pada

(asp)

Nagita Slavina.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Putra sulung Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad, menentang keras kebiasaan mamanya yang selalu memberikan makanan dan minuman bekas kepada asisten hingga pengasuh anaknya.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024