Kejutan Romantis David Beckham untuk Victoria

David Beckham dan Victoria
Sumber :
  • REUTERS/Neil Hall

VIVA.co.id – Mantan pesepakbola David Beckham menunjukkan keromantisannya kepada sang istri, Victoria Beckham. Victoria yang sedang sibuk mengurus rancangannya di ajang New York Fashion Week, sangat bahagia mendapat kejutan romantis dari David.

Peragaan Busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week diganggu Pengunjuk Rasa Hak-hak Binatang

Seperti yang dikutip dari Mirror, di tengah kesibukkan Victoria, tiba-tiba David mengirimkan sebuah karangan bunga mawar putih bertuliskan ‘Good Luck! We Love You’. Nama keempat anak mereka yakni Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper juga dituliskan oleh sang ayah dalam pesan tersebut.

Foto buket bunga serta pesan romantis itu, kemudian diunggah Victoria ke dalam akun Instagram pribadinya. Victoria sangat mengapresiasi dan terharu atas dukungan yang diungkapkan David. Ia menuliskan ‘love my babies x’ dalam keterangan foto yang memperlihatkan buket dan pesan dari David.

Tampil di Paris Fashion Week, Kenapa Victoria Beckham Gunakan Tongkat?

Victoria terlihat sering menunjukkan kemesraannya bersama David, meski mereka berdua adalah pasangan yang supersibuk. Mantan personel Spice Girls ini kerap mengunggah foto dirinya bersama David di akun Instagram yang memiliki 13 juta followers tersebut.

Pekan lalu, mantan kapten tim nasional Inggris ini baru saja digoyang skandal yang menggegerkan publik Negeri Ratu Elizabeth tersebut. E-mail pribadinya diretas, dan isi sejumlah pesan pribadi yang membongkar aib David itu menjadi konsumsi publik.

5 WAGs Terkaya dan Terseksi di Dunia, Ada yang Setara Dana APBD

Dalam pesan yang beredar, David berkeluh kesah soal pekerjaannya sebagai Duta UNICEF. Bahkan, terdapat pesan yang memperlihatkan David marah saat tim penasihatnya meminta untuk menyumbang di acara amal UNICEF.

Tak hanya itu, David juga disebutkan marah, saat tak berhasil mendapat gelar kehormatan dari kerajaan Inggris. 

 

Love my babies x @davidbeckham @brooklynbeckham @cruzbeckham Romeo and Harper!!! X vb

Foto kiriman Victoria Beckham (@victoriabeckham) pada

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya