Pengantin Baru Rain dan Kim Tae Hee di Grammy Awards 2017

Kim Tae Hee dan Rain
Sumber :
  • NEWSEN.com

VIVA.co.id – Pasangan pengantin baru, Rain dan Kim Tae Hee, dikabarkan menghadiri acara penghargaan musik dunia, Grammy Awards yang digelar di Staples Center di Los Angeles, Minggu, 12 Februari 2017. Pasangan ini sudah berada di LA, Amerika Serikat sejak 9 Februari lalu. 

Absen Dua Tahun, Rain Bakal Bintangi Drama 'Sketch'

Rain memang belum memposting fotonya dengan sang istri di ajang bergengsi itu. Namun, aktor dan penyanyi Korea ini mengunggah suasana acara penghargaan tersebut dalam akun Instagram miliknya. Bintang drama Please Come Back, Mister ini juga memposting video penampilan Adele di atas panggung.

Seperti dilansir dari Koreaboo, selain Rain dan Tae Hee, artis Korea lainnya juga ikut menghadiri acara tahunan ini. Dia adalah Tablo. Ia dikenal sebagai rapper dan produser di Negeri Kimchi tersebut. 

6 Lagu Romantis Kado Terindah untuk Pasangan

Pemilik nama Lee Seon Woong ini memberitahu penggemarnya melalui media sosial bahwa dirinya mendapatkan undangan dari Grammy Awards. Leader grup Epik High ini juga memposting fotonya saat sedang berada di acara Grammy Awards 2017 di Instagram. Ayah satu anak ini berpose di dekat lambang Grammy Awards.

Artis Tiongkok, Kris Wu juga terlihat berada di karpet merah Grammy Awards. Kehadiran Kris Wu ini diumumkan melalui akun Twitter Tencent. Kris Wu tampil modis dan gaya di acara tersebut.

Rain Buka-bukaan Soal Pengalamannya Jadi Ayah
 

#GRAMMYS#LA

Foto kiriman RAIN♥ (@rain_oppa) pada

(ase)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya