Menuju Pernikahan, Derby Romero Ingin Konsep Vintage

Derby Romero dan Claudia Adinda
Sumber :
  • IG @derbyromero

VIVA.co.id – Derby Romero baru saja melamar sang kekasih, Claudia Adinda, pada akhir tahun lalu. Sesuai dengan rencana, pernikahannya dicanangkan bakal berlangsung tahun ini.

Dimas Anggara Jadi Sutradata Film #OOTD, Derby Romero: Dia Luar Biasa

Berbicara soal kesiapan, ia belum bisa memastikan berapa persen itu. Derby melalui semuanya dengan santai dan tak terburu-buru.

“Beberapa persenlah, masih persiapan. Semua orang begitu ya, suka tegang, tetapi kita ngejalaninnya seru sih," ujar Derby, di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Senin 13 Februari 2017.

Debut Jadi Sutradara, Dimas Anggara Senang dan Bersyukur Film #OOTD Resmi Tayang di Bioskop

Walau belum mampu mengukur progres secara signifikan, namun Derby dan Claudia menginginkan konsep yang tak jauh berbeda. Ini membuat keduanya selalu kompak dan seiringan.

"Kalau impian ya di konsepnya, tetapi tempat masih diobrolkan. Sama-sama kayak Claudia, kita ingin konsep vintage," ujarnya.

Perhatian Derby Romero Peluk Sherina Munaf Hingga Bikin Warganet Baper

Ada beberapa konsep yang telah dibicarakan keduanya, termasuk tema pernikahan dan tempat yang hingga kini belum kunjung menemukan pilihan tepat. Orangtua Derby, sampai saat ini mempercayakan hal tersebut pada dia dan calon pasangan.

"Semuanya terserah kita. Banyak tukar pikiran juga sih, tetapi tetap, semuanya terserah kita," ujar pemain film "Zodiac: Apa Bintangmu?" ini.

Derby berhadap, agar pernikahannya dapat berlangsung tahun ini. Sejumlah persiapan, tengah ia susun bersama Claudia, agar keseluruhan agenda dapat berjalan secara lancar.

"Pengennya sih tahun ini, belum tahu juga tapi. Kalau pernikahan kan konsepnya dulu, dari awal diomongin, habis itu kesananya dilanjut," katanya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya