Salshabilla Adriani Curhat Lewat Lagu 'Malaikat Baik'

Salshabilla Adriani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Tentu masih ingat dengan gadis cantik Salshabilla Adriani mantan personil Elovii. Ya, gadis berusia 16 tahun itu menggebrak dunia industri musik Tanah Air, dengan mengeluarkan single terbarunya ‘Malaikat Baik’.

Manajemen: Kecelakaan Salshabilla Adriani karena Kelelahan

Personil lainnya tengah terpencar dan memiliki kesibukan masing-masing. Begitu juga dengan mantan kekasih Aldi CJR itu, tak ingin melewatkan masa mudanya begitu saja tanpa berkarier.

"Lagunya dibikin sama aku, Kak Aan dan Kak Jefri waktu kita di Bali. Lagunya tentang malaikat yang menjaga orang-orang yang aku sayang, selama aku enggak bisa menjaga mereka," tuturnya kepada VIVA.co.id belum lama ini.

Usai Tabrakan Beruntun, Salshabilla Adriani Unggah Ini di Instagram

Tak dipungkiri, sebagian lirik ini tersimpan dalam baik memori dari dirinya. Yang pasti, bagi siapa saja orang-orang yang menyayangi Salsa, termasuklah ke dalam bait demi bait lagu tersebut.

"Enggak ada yang spesifik, pokoknya ya gitu deh. Untuk orang-orang yang menyayangi aku dan mendukung aku," ungkap pesinetron Anak Jalanan itu.

Terungkap, Hasil Tes Urine Salshabilla Adriani Usai Tabrakan Beruntun

Lantas, benarkah lagu ini menggambarkan curahan hati gadis kelahiran Jakarta ini?

"Sebenarnya, ada sih tentang curhatan dia. Dia sering kesepian kalau kerja," kata Aan, sang pencipta lagu. (asp)

Salshabilla Adriani.

Kecelakaan Salshabilla Adriani hingga Deddy Corbuzier Tantang dr Tirta

Kecelakaan Salshabilla Adriani menjadi salah satu berita Showbiz yang paling banyak dibaca pembaca VIVA Rabu, 16 Desember 2020.

img_title
VIVA.co.id
17 Desember 2020