Benedict Cumberbatch Jadi Aktor BBC Terfavorit Seluruh Dunia

Benedict Cumberbatch
Sumber :
  • REUTERS/Mark Blinch

VIVA.co.id – Benedict Cumberbatch jadi pusat perhatian saat memerankan karakter Doctor Strange. Namun jauh sebelum tergabung dalam keluarga Marvel, Benedict sudah lama disukai para penggemar berkat perannya di BBC.

Tampil Sebagai Sherlock di Enola Holmes 2, Ini Kata Henry Cavill

Aktor 40 tahun itu adalah pemeran serial TV Sherlock yang sangat populer tak hanya di negara asalnya, Inggris. Terbukti, Ben berhasil menduduki posisi teratas hasil pemungutan suara yang dilangsungkan BBC Worldwide.

Polling tersebut dilakukan di Australia, Prancis, Amerika Serikat, Jerman, India, Jepang, dan Meksiko dengan menanyakan lebih dari 7 ribu orang. Berdasarkan polling tersebut, Sherlock adalah karakter BBC yang paling disukai dengan perolehan 29,7 persen suara. Momen saat Sherlock jatuh dan dinyatakan meninggal juga tercatat sebagai momen paling favorit penonton BBC.

The Mysterious Curse and Death of Archaeologists at Pharaoh Tomb

Serial Sherlock

Menanggapi hasil tersebut, Benedict Cumberbatch, dilansir DigitalSpy, berterima kasih dan merasa tersanjung.

Baru Merayakan Ultah, Berikut 5 Fakta Unik Benedict Cumberbatch

"Saya merasa sangat terhormat saat mendengar bahwa Sherlock yang saya perankan diakui sebagai karakter yang paling disukai penonton BBC. Siapa sangka jika sosiopat sepertinya bisa sangat populer di seluruh dunia?" kata suami Sophie Hunter tersebut.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Keluarga Benedict Cumberbatch Dituntut Ganti Rugi Atas Kasus Perbudakan

Kakek buyut ketujuh Benedict Cumberbatch membeli perkebunan negara Cleland di sisi utara pulau itu pada tahun 1728, dan memegang kepemilikan hingga perbudakan dihapuskan.

img_title
VIVA.co.id
5 Januari 2023