Kekasih Cantik Aaron Kwok Hamil?

Kisah cinta Aaron Kwok dan Moka Fang
Sumber :
  • Toggle

VIVA.co.id – Kisah cinta Aaron Kwok dengan model cantik, Moka Fang, kembali menjadi perhatian. Kabarnya, Moka sedang berbadan dua. Moka dikabarkan sedang mengandung anak Aaron.

Istri Aaron Kwok Mulai Berani Pamer Perut Buncit

Isu kehamilan Moka berawal saat model asal Tiongkok itu memposting fotonya di akun Weibo. Ia menuliskan, "Dapatkah Anda melihat perbedaannya?”

Tulisan yang menghiasi foto Moka tersebut membuat netizen berpikir bahwa wanita berusia 28 tahun itu sedang berbadan dua. Netizen meyakini, Moka sedang mengandung anak dari aktor dan penyanyi asal Hong Kong tersebut. Netizen langsung mengomentari berbagai spekulasi soal kehamilan Moka. 

Kabar Bahagia Aaron Kwok yang Bikin Penasaran

Reaksi netizen membuat Aaron langsung angkat bicara. Aaron membantah isu kehamilan sang kekasih. Ia menjelaskan bahwa maksud dari kalimat yang menghiasi foto yang diposting Moka. Ia mengungkapkan bahwa kekasihnya sedang bertanya soal bentuk tubuhnya.

"Karena ia sedang merasa tak enak badan akhir-akhir ini, di mana dia mengalami kehilangan berat badan," kata Aaron seperti dilansir dari Toggle

Istri Aaron Kwok Mulai Berani Pamer Anak di Depan Umum

Meski demikian, Aaron mengaku mulai berpikir fokus pada kehidupan pribadinya. Terlebih lagi, ibunya sudah bertambah tua.

"Saya akan menyayangi, mencintai, dan melindungi kekasih saya. Saya pasti memiliki rencana di masa depan," ujar aktor berusia 51 tahun ini. (art)

Morgan Oey

Tiga Rekomendasi Film Mandarin dari Morgan Oey

Morgan Oey menilai tiga film mandarin ini terbaik.

img_title
VIVA.co.id
22 September 2020