Cahaya Cinta Tayang Malam Ini di ANTV

Sinetron Cahaya Cinta.
Sumber :
  • instagram.com/glennalinskie

VIVA.co.id – Sinetron terbaru ANTV, Cahaya Cinta, bakal tayang malam ini, pukul 20.30 WIB. Bertemakan drama cinta, serial ini dibintangi oleh artis Glenn Alinnskie, Maudy Wilhelmina, Cut Keke, Rama Michael, dan sang tokoh utama, Margin Wieheerm.

Sinetron Cahaya Cinta mengisahkan seorang perempuan bernama Aisyah (Margin Wieheerm), yang rencananya bakal dinikahkan dengan Irfan (Rama Michael). Namun tepat pada hari H, Irfan mendadak membatalkan pernikahannya.

Hal tersebut tentu membuat Aisyah terkaget-kaget. Ia malu, bahkan Fauzi sang ayah sampai pingsan dan harus dilarikan ke rumah sakit, sehingga rasa putus asa dan ingin mengakhiri hidup terus menghantui dirinya.

Inayah, Serial Terbaru di ANTV

Tak hanya Aisyah dan keluarga, bahkan Yoga (Glenn Alinnskie) turut tercengang dengan hal tersebut. Selain mantan murid Fauzi, Yoga adalah adik dari Irfan sendiri, sehingga ia merasa bertanggung jawab atas kesalahan sang kakak dan bermiat untuk menikahi Aisyah.

Pernikahan tersebut lantas segera terlaksana, sehingga Yoga dan Aisyah resmi menjadi suami istri. Cobaan ternyata tak berhenti sampai di situ, karena keluarga Irfan, terutama sang ibu (Maudy Wilhelmina) dan adik, Yosi (Fini Fabiola) selalu bersikap sinis kepada Aisyah.

Ada ANTV di Banten, Berikan Berkah Ke Pedagang Kecil

Film ini menjadi duet yang pertama kali antara Margin Wieheerm dan Glenn Alinnskie. Meski begitu, Margin yang memerankan gadis santun Aisyah, merasa nyaman karena bisa mendapat banyak ilmu dari lawan mainnya.

"Kadang misalkan sebelum take, kita selalu diskusi dulu. 'Ini enaknya gimana', kata Kak Glenn, jadi kitanya juga enggak canggung gitu, pokoknya kalau ada dialog yang enggak enak, kita ubah bareng-bareng," kata Margin, yang ditemui saat sela-sela syuting. (hd)

Program ANTV Supermarket Sweep Indonesia

Nonton Program ANTV, Bisa Mudik Pake Mobil Baru

ANTV menghadirkan game show berjudul “SUPERMARKET SWEEP INDONESIA” yang tayang selama bulan Ramadhan pukul 05.00 WIB. Hadiah mobil jadi cara ANTV berbagi

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2023