AHY Kalah, Jane Shalimar Sampaikan Pesan

Jane Shalimar
Sumber :
  • VIVA.co.id / Bimo Aria

VIVA.co.id – Dalam konferensi persnya di hadapan pendukung, simpatisan dan awak media semalam, Agus Harimurti Yudhoyono menerima kekalahannya dalam kompetisi Pilkada DKI Jakarta. AHY tetap bersemangat dan justru mengajak generasi muda untuk berani mencoba sesuatu yang baik. Apa yang diucapkan AHY itu diposting kembali oleh salah satu artis pendukungnya, Jane Shalimar.

Vanessa Angel Syok Berat Jane Shalimar Meninggal: Secepat Itu

Jane berterima kasih kepada AHY yang selama ini mempercayakannya ikut dalam kampanye dan bersosialisasi dengan warga.

"Sejatinya, dalam pertempuran..bukan lagi tentang menang/kalah, tetapi BERJUANG/MENYERAH...terima kasih atas kesempatan, persahabatan, persaudaraan & kebersamaan yg terjalin, terima kasih sdh mau menjadi pendengar, pemberi semangat dan pengingat agar kami senantiasa menjaga sportivitas dan menerima kekalahan dengan sikap ksatria....
U're forever be our #1 sir, and we're so proud to be part of the squad...tetap semangat!!,"
tulis Jane.

Kenang Sosok Jane Shalimar, Evi Masamba: Beliau Orang Baik

Jane menggunakan hak suaranya dalam Pilkada DKI Jakarta di tempat pemungutan suara (TPS) 17 Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu, 15 Februari 2017. Setelah mencoblos, Jane terlihat menyambangi rumah salah satu pimpinan Front Pembela Islam (FPI) yang ada di dekat lokasi tersebut. 

Jane Shalimar Meninggal, Musisi Senior M Sani Tutup Usia
Jane Shalimar dan Vanessa Angel.

Jane Shalimar Meninggal Dunia, Vanessa Angel: Aku Sedih Banget

Meski hubungan Jane Shalimar dan Vanessa Angel pernah renggang. Vanessa menungkapkan kesedihan setelah ditinggal pergi almarhumah.

img_title
VIVA.co.id
6 Juli 2021