Penghasilan Mencengangkan Adele per Malam

Adele sukses menggelar konser
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA.co.id – Penyanyi Adele menjadi satu dari sekian artis dengan bayaran tertinggi setelah meraup keuntungan rata-rata sebanyak £500 ribu atau setara dengan Rp8,3 miliar per malam. Pendapatan fantastis itu diraih Adele dalam setiap konser yang digelarnya. Informasi tersebut didapatkan dari perusahaan pribadi miliknya bernama Remedy Touring.

Deretan Artis Hollywood Menikah di Sepanjang Tahun 2023

Dilansir dari Mirror, Adele yang merupakan direktur tunggal di perusahaan tersebut menghasilkan keuntungan sekitar £11,5 juta atau setara dengan Rp191 triliun. Pundi-pundi uangnya meningkat tajam sejak bulan Oktober 2015 hingga April 2016 yang dihasilkan dari setiap konsernya di seluruh dunia.

Uang sebanyak Rp191 triliun apabila dibagi dengan jumlah hari sejak dirinya mengadakan konser, maka didapatkan hasil rata-rata sebanyak Rp8,3 miliar per hari. Hal yang lebih mencengangkan lagi, penghasilan tersebut diraihnya hanya dalam kurun waktu selama beberapa bulan saja.

Akhirnya, Adele 'Konfirmasi' Pernikahannya dengan Rich Paul

Tiket yang selalu ludes terjual di setiap konser yang diadakan di seluruh dunia membuat rekening bank perusahaan miliknya melonjak tajam sepanjang tahun. Konser pelantun tembang All I Ask ini memang selalu dinantikan jutaan penggemarnya di setiap negara.

Sementara itu, dikabarkan Adele memutuskan untuk mengambil liburan panjang setelah ia menyelesaikan rangkaian konser dunianya di tahun ini. Hal tersebut lantaran ia bersama pasangan hidupnya, Simon Konecki, berencana untuk mempunyai anak kedua.

Sebut Rich Paul Sebagai Suami, Adele Telah Menikah Diam-diam?

Pasangan yang sudah 5 tahun menjalani hubungan ini sebelumnya sudah dianugerahi seorang anak bernama Angelo yang saat ini berumur 4 tahun. Keduanya melangsungkan lamaran pada bulan Oktober 2016 silam di tengah kesibukan Adele yang ketika itu sedang melakukan tur dunia.

Adele

Adele Terpaksa Tunda Konser di Las Vegas karena Masalah Kesehatan

Penyanyi terkenal Adele baru-baru ini mengumumkan bahwa ia akan menunda sepuluh konser terakhir residensinya di Las Vegas. Keputusan ini diambil karena Adele sedang sakit

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024