Begini Cara Dewi Perssik Umumkan Berdamai dengan Nassar

Dewi Perssik
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Dewi Perssik dan Nassar sempat berseteru. Keduanya saling adu mulut di sebuah acara ajang pencarian penyanyi dangdut di salah satu televisi nasional. Dewi pun kehilangan emosi hingga melontarkan kata-kata kasar. Bahkan, akibat insiden ini pihak stasiun televisi dipanggil Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Viral! Rombongan Kurir Konvoi ke Rumah King Nassar, Ada Apa?

Dewi dan Nassar sendiri sempat didamaikan pihak stasiun televisi. Dewi dan Nassar sama-sama minta maaf atas insiden yang sempat menghebohkan dunia maya tersebut.

Ia mengaku sudah tak ada lagi permusuhan di antara mereka. Tetapi, netizen tidak percaya begitu saja. Banyak yang meragukan hal tersebut.

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Untuk membuktikan dirinya benar-benar telah berdamai dengan Nassar, mantan istri Saipul Jamil itu memasang foto Nassar dalam akun Instagram miliknya.

Memang bukan foto Nassar sendiri, Dewi memposting foto kolase yang memajang foto juri dan juga presenter yang terlibat dalam acara pencarian bakat yang sudah masuk musik keempat tersebut.

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

"Kami adalah keluarga, tapi masih ga lengkap kurang si imut @rinanose16," tulis Dewi. 

Foto yang dipajang Dewi tersebut mendapat respon dari netizen. Mereka berharap Dewi dan Nassar belajar dari kesalahannya masing-masing.

"Mudah-mudahan rukun selalu," kata salah satu netizen. "Nah, begitu dong yang akur," ujarnya. 

Namun, banyak juga yang meragukan dan menganggap bahwa keributan itu hanya settingan untuk mendongkrak rating. "Ga yakin," ujar netizen lain. "Ga tahu harus percaya atau enggak," kata yang lainnya.

 

Kami adalah keluarga ??, tapi masih ga lengkap kurang si imut @rinanose16

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) pada


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya