Rifky Balweel Jadi Tukang Es Kelapa Muda

Rifki Balweel
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Pria bernama Sultan itu berkeliling menjajakan minuman es kelapa muda. Meski sebagai pedagang es kelapa muda, pengetahuannya cukup luas dan jadi idola para ibu-ibu kompleks.

Laura Theux Dituduh Selingkuh dengan Rifky Balweel

Adalah Rifky Balweel yang memerankan pria berpengetahuan luas itu. Tak jarang sikapnya membuat kaum hawa di kompleks perumahan itu menjadi geram. Ini hanyalah sepenggal adegan dan akting mantan suami Risty Tagor dalam sinetron terbarunya Orang-Orang Kampung Duku.

Rifky dengan leluasa menceritakan kisahnya sebagai penjual es kelapa muda.

Rifky Balweel Bahas Masa Lalu Rachquel Nesia, Kenapa?

"Sebenarnya, jadi tukang es kelapa. Pas balik ke Kampung Dukuh, sering ditanya-tanya kalau kayak ada apa-apa nanya ke Sultan. Sultan tuh suka ngasal, lempeng, isenglah," kata Rifky di sela-sela acara Meet and Greet Sinemart All Stars di Bintaro Exchange Mall, Senin 20 Februari 2017.

Sultan suka bikin heboh dan sering dikritik oleh Pak RT yang diperankan oleh Edy Oglek. Namun, dikagumi para kaum hawa, karena sering menggagalkan pernikahan siri para suami.

Sinopsis Suami Pengganti Eps 306! Rifky Balweel dan Ben Joshua Cekcok, Kenapa?

"Sekarang jadi orang Betawi lagi, enak banget. Naskahnya bagus, tinggal main saja dengan baik," tutur pria berdarah Minang tersebut.

Perannya semakin berwarna, karena beradu akting dengan Citra Kirana, Giovanni Tobing, Latief Sitepu, Nani Wijaya, dan Dina Lorenza. (asp)

Tengku Tezi dan Tyas Mirasih menikah.

5 Artis Ini Menikah Lebih dari Sekali, Nomor Dua Paling Heboh

Sebelum keduanya bersama, Tyas Mirasih sendiri merupakan seorang janda. Tyas Mirasih sempat menikah dengan Raiden Soedjono pada 8 Juli 2017 lalu di kawasan Jagakarsa.

img_title
VIVA.co.id
22 Agustus 2023